Jepara – Jika anda kebetulan ada di terminal Pecangaan akan melihat satu kios yang menyediakan permainan untuk anak anak. Ada aneka permainan anak yang bisa dinikmati seperti layaknya di mall mall dan pasar malam.

Ada mandi bola , prosotan , hitung angka , masuk dalam kandang dan masih ada yang lainnya. Bagi anda yang mempunyai anak di bawah usia 5 tahun bisa datang ke tempat ini untuk bermain main. Bukanya mulai jam 4 sore sampai jam setengah 10 malam.

Ahsanunniam (16)  penjaga stand mainan Happy Kids Playground terminal Pecangaan mengatakan, stand mainan anak anak sistemnya tidak jam jaman namun sepuasnya. Setiap anak yang masuk membeli tiket bisa main sepuasnya tanpa ada batasan waktu.

“ Harga tiketnya Rp 10 ribu sepuasnya artinya anak yang main disini bisa main tanpa batasan waktu. Bisa satu jam dua jamatau tiga jam . Pokoknya kalau belum puas boleh disini terus “, kata Ahsanunniam.

Yang namanya usaha kadang sepi juga kadang ramai tergantung suasana. Jika hari Minggu atau Jum’at memang ada kenaikan jumlah poengunjung dikarenakan sekolah libur. Tetapi meskipun kondisi sepi aetaip harinya masih ada yang berkunjung meski 2-3 orang.

“ Kalau ramai seharinya bisa 20 anak yang main disini . kelihatannya meski sepi  setiap harinya masih ada yang main disini . Ini kan terminal jadi selalu ramai sehingga anak anak ada saja yang main disini “, tambah niam.

Nah bagi anda yang tinggal di area sekitar terminal Pecangaan bisa mengajak anak anak anda bermain di stand permainan Happy Kids Playground . Selain tiketnya murah meriah tanpa batasan waktu. Anak anak bisa bermain sepuasnya. ( Pak Muin)