Pati  –  Konsolidasi Korlap, Kordes Kecamatan Margoyoso,Gunungwungkal, Cluwak,Tayu dan Dukuhseti di gedung Pertemuan Hotel Luwang Indah Tayu, Sabtu 05/10/2024, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wahyu- Haryono 27 Nopember 2024.

Acara konsolidasi dengan Korlap dan Kordes 5 Kecamatan Dapil 2 sekaligus sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu- Haryono ini, langsung mendapat perhatian dan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung sebagai relawan partai berlambang banteng moncong putih dan laskar pelangi.

Seribu dua ratusan korlap dan Kordes di eks Kawedanan Tayu bertatap muka dengan tim pemenangan Wayu-Haryono yang ketuai Ali Badrudin.

Hadir pula ketua pembina tim pemenangan Haryanto, Anggota DPRD Pati dapil 2, Pengurus DPC PDIP Pati, para Ketua partai pengusung serta Ketua Laskar Pelangi dan anggotanya.

Ali Badrudin ketua tim kemenangan Wahyu Indriyanto – Suharyono Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati yang juga Ketua DPRD Pati menjelaskan DPC PDI Perjuangan merupakan Partai pengusung Wahyu – Suharyono sekaligus Partai pemenang pada pemilu pebruari 2024 lalu, dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Pati

“Dengan dukungan partai-partai pengusung, ditambah massa Laskar Pelangi pemenangan di Kabupaten Pati, adalah kemenangan Wahyu – Suharyono untuk masyarakat pati dan Andhika – Hendi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah ”katanya.

Calon Bupati Pati Wahyu Indriyanto dalam sambutan memberikan semangat massa yang hadir ikut konsolidasi, mengajak untuk rapatkan barisan kemenangan pada Pilkada Pati.

“Ayo kita rapatkan barisan untuk kemenangan saya di Pilkada Pati 2024, karena kemenangan Wahyu – Suharyono adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Pati,”tegas Wahyu.

Konsolidasi tersebut dihadiri seluruh komponen kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati diikuti massa militannya memenangkan Wahyu – Suharyono untuk Kabupaten Pati Mbangun Deso Wargane Mulyo.

Haryanto mantan Bupati Pati 2 Periode juga terpilih menjadi anggota DPR RI yang didukung massa militan dari Laskar Pelangi.
Haryanto menyebut,”Suatu kebanggaan, kita memiliki anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan.
Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Wahyu – Suharyono diusung PDI Perjuangan, ditambah Partai Demokrat dan PKS juga Laskar Pelangi akan memenangkan di Pilkada Kabupaten Pati,”katanya.

“Wahyu – Suharyono mendapat nomor 2 pertanda kemenangan”ujar Haryanto (Agus)