Jepara– Pengurus cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama Jepara (PC LAZISNU Jepara) mendonasikan sprayer untuk penyemprotan ke desa Damarwulan, yang diterima langsung oleh kepala desa tersebut, dan ikut serta membagikan masker yang berjumlah 11.000 kepada seluruh masyarakat desa.

Acara┬átersebut berlangsung pada hari Sabtu 18 april 2020. Di desa damarwulan pukul 09.00. Acara┬átersebut dihadiri ketua PC LAZISNU Jepara KH Moh Ma’shum Abdul Hamid, Wakil ketua PC NU Jepara Kiai Hilalludin, kades Damarwulan Bapak kastono, kapolsek Keling Bapak David dan ketua babinsa Bapak Abdul Munif, dan seluruh lapisan masyrakat dari NU ranting, LAZISNU ranting Damarwulan dan warga

Harapannya dengan ikut serta membantu alat penyemprotan disinfektan bisa menambah peralatan yang sudah dimiliki oleh pihak terkait untuk, secepatnya penyemprotan untuk tempat peribadatan dan rumah-rumah warga agar bisa di semprot disinfektan, Tutur ketua PC LAZISNU Jepara KH Moh Ma’shum Abdul Hamid.

Kegiatan ini semata-mata untuk kebaikan masyarakat. Kita tiga pilar desa dengan semangat misi ini demi masyarakat agar terhindar dari virus corona, kita hanya bisa mencegah agar tidak berdampak bagi masyarakat. Tutur bapak Abdul Munif dari babinsa.

Adanya bantuan tersebut diharapkan mampu mengurangi atau memutus rantai penyebaran Corona, dan masya rakat bisa beraktivitas seperti normal kembali.