Jepara – Menutup rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 78 desa Pecangaan Kulon menggelar jalan sehat berhadiah untuk umum. Tidak hanya warga desa Pecangaan Kulon saja yang berhak mengikuti kegiatan jalan sehat . Dengan berkontrubusi sebesar Rp 5.000 siapa saja bisa ikut Jalan santai berhadiah ini.

” Ya untuk umum mas semua orang bisa ikut kegiatan ini .Tiket di jual bebas tidak hanya warga desa Pecangaan Kulon saja.Ya pesertanya pasnya kurang tahu ya ada 1.000 an orang lebih ” kata salah satu remaja bagian pengumpulan tiket pada kabar seputar muria di acara pengundian yang berlangsung di lapangan sawah desa Pecangaan Kulon Minggu 20 Agustus 2023

Selain acara pengundian dilapangan imi juga digelar bazar UKMK yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dan aneka jajanan. Beberapa stand juga menjual aneka kebutuhan misalnya pakaian, sembako dan juga promosi usaha lain. Warga bisa mengajak seluruh keluarga bersantai ria menunggu pengumuman pengundian.

Bety warga desa Pecangaan Kulon datang bersama anggota keluarganya menggelar tikar. Mereka duduk santai sambil menikmati jajanan yang di beli di arena lapangan sawah Pecangaan Kulon. Meski panas menyengat namun mereka tampak gembira.
” Ya Mas santai santai bersama keluarga .Siapa tahu dapat door prize “, katanya.

Dalam pengundian hadiah door prize utama dan disaksikan ribuan peserta dari berbagai desa hadiah utama 2 unit sepeda motor kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023
1 unit SPM Honda Revo fit didapat oleh Apriliana Nuruzzahroh (16) warga Desa Pecangaan Kulon RT 5 RW 7 sedangkan 1 unit SPM Honda Beat didapatkan pelajar SD Dini Amalia Firdaus (10) warga Desa Pecangaan Kulon RT 2 RW 5. (Muin)