Semarang  – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kaligawe Raya atau tepatnya di sebelah Timur PT. Kalimas, Kecamatan Genuk Kota Semarang pada Minggu (9/7/2023).

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Dirinya menjelaskan, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan itu.  Kedua korban merupakan pengemudi dan pembonceng motor Nmax bernomor polisi B-3890-EKT.

Korban masing-masing bernama Hartutik (45) dan Normalita Nilam (20). Kedua korban merupakan warga Mayong, Kabupaten Jepara.

“Korban merupakan ibu dan anak. Setelah dinyatakan meninggal duni, jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ipda Handoko menerangkan, dari hasil pemeriksaan, insiden lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan.  Kendaraan pertama yakni motor yang ditumpangi kedua korban dan kendaraan tak dikenal.

Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Timur (Demak) menuju ke arah Barat (Kaligawe).  Ketika di lokasi kejadian, diduga pengendara terjatuh ke kanan saat mendahului dari sisi kiri melewati kubangan atau genangan air.  Saat terjatuh, diduga ada kendaraan tak dikenal melintas hingga menabrak kedua korban.

Akibat tabrakan itu, korban Hartutik mengalami luka parah di kepala, tangan kanan dan paha luka terbuka. Sedangkan korban Normalita menderita luka parah kepalanya.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terutama terhadap kendaraan tidak dikenal itu,” imbuhnya.(dcz/muu)

Artikel ini sudah tayang di tvonenews.com pada hari Minggu, 9 Juli 2023 – 20:13 WIB