PASI Pati juara umum 2

Pati  – Kejuaraan Daerah AtletikPoto atas PASI Pati juara umum 2…., Poto bawah panitia dan wasit Kejurda Atletik kelompok umur Se Jateng th 2023 di pati kelompok Umur Piala Bupati Pati Se – Jawa Tengah sukses di gelar di stadion Joyokusumo Pati. Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jawa Tengah katagori Usia piala Bupati yang di laksanakan di pati menggaet Atlet- atlet Atletik se Jawa Tengah sebanyak 250 atlet.

Sehingga panitia yang di komandani Ratawi, atas petunjuk Ketua PASI Pati Suwito fihaknya harus menyiapkan personil yang memadai, wasit lokal 65 orang, wasit dari PASI Jawa tengah 10 orang, dan Personil Koni Kabupaten Pati.

Pada final nomor- nomor yang di pertandingkan dapat diranking hasilnya Juara umum 1 PASI Cepu dengan 8 mendali emas, 6 perak, 5 perunggu. Juara Umum 2 PASI Pati dengan 7 mendali Emas, 3 perak, 4 perunggu di susul PASI Salatiga 4 mendali emas, 6 perak, 2 perunggu.

Panitia dan wasit Kejurda Atletik kelompok umur Se Jateng th 2023 di pati

Sementara Muslikhan Sekretaris PASI Pati mengungkapkan even ini berjalan lancar sesuai dengan harapan tentunya mulai pembukaan hingga akhir final ini tanpa kendala suatu apapun.

“Sehingga beberapa prestasi yg telah dicapai sudah terlaksana dengan baik”.tuturnya

Muslikhan berkomitman bahwa atlet- atlet yang sudah menjadi juara saat ini tentunya akan kita bina secara serius, karena ini menghadapi Porprov kedepan.

“Prestasi tidak hanya di Kejurprov ini saja, kedepan bisa meraih prestasi sesuai harapan PASI Pati sendiri” pesannya .

Prestasi ini adalah pembinaan atau regenerasi karena hasil tahun ini sangat signifikan. Di banding tahun lalu, juara satu umum adalah PASI Salatiga, PASI Pati masih tertinggal atau blum mendapatkan juara umum, tapi saat ini Alhamdulillah perkembangan sangat signifikan menjadi juara umum 2 selisih mendali emas hanya satu , dari Cepu 8 mendali mas , Pati 7 mendali emas. ”

“Kepada PASI Pati baik pengurus maupun atlet-atletnya mulai sekarang lebih giat dan disiplin dalam pelatihan tentunya kejuaraan ini tidak menjadi kebanggaan akan tetapi menjadi evaluasi kedepan lebih baik. Dan menjadi juara yang utama.Tegasnya ( Agus )