Pati  –   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati menggelar Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati (07/07/2023).

Konsolidasi kader PDI.Perjuangan Kabupaten Pati, menuju pemenangan pada Pilpres maupun Pileg 2024, di kemas dalam Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan.

Hadir Ir Bambang Wuryanto, M.B.A Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Dr, Ir, H Alwin Basri, M.M, M.Ikom pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jawa Tengah, H Ali Badrudin, S.E Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, para Komandan Te Bintang 3 dan Bintang 2 PDI Perjuangan, Ketua, Sekretaris, Bendahara, PAC PDI Perjuangan Se – Kabupaten Pati.

Ali Badrudin, S.E usai Rakercab kepada wartawan menjelaskan,” Hari ini kita mengadakan Rapat Kerja Cabang Partai, yang mana ini dilakukan oleh semua DPC PDI Perjuangan Se – Jawa Tengah dalam rangka pemenangan 2024 baik Pilpres maupun Pileg” tutur Ketua DPC PDI .Perjuangan Kabupaten Pati.

Ali Badrudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Pati menyebut Rakercab kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Ir Bambang Wuryanto, M.Ba atau yang lebih dikenal dengan panggilan Komandan Pacul, dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S, serta pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil 3 Dr, Ir, H Alwin Basri, M.M, M.Ikom, para Komandan Te Bintang 3 dan Bintang 2.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, berharap apa yang disampaikan Komandan tadi dengan sistem pertempuran terpimpin yang mana terfokus pada Komandan Te Stelsel yang di 2024 bisa menang Hattrick.

“Karena memakai sistem pertempuran terpimpin sesuai dengan peraturan partai Nomer 1 tahun 2023 dengan mengedepankan asas gotong – royong, tentunya jangan sampai satu dengan istilahnya jeruk makan jeruk. Kita berbagi wilayah sesama Caleg atau Komandan Te Bintang 2,” jelasnya.Untuk wilayah, masing – masing para Komandan Te atau bakal Caleg dari PDI Perjuangan, kita sudah tersusun dari 26 Bacaleg atau Komandan Te masing – masing sudah di bagi per desa per Dapil, ” terangnya

Terkait Calon Presiden Ganjar Pranowo, Ali Badrudin menggarisbawahi keputusan DPP. “Sudah barang tentu karena sudah menjadi keputusan partai sesuai dengan rekomendasi oleh DPP partai yang disampaikan oleh Ketua Umum, maka semua kader partai di Kabupaten Pati, kader PDI Perjuangan harus tegak lurus mulai dari DPC, PAC, ranting dan anak cabang wajib hukumnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden. Target menang” Tegasnya (Agus)