Pati  – Upacara gelar pasukan pengamanan mudik dan perayaan Hari Idul Fitri 1443 H, Di Tandai Pemusnahan Ribuan Botol Miras. Dilaksanakan dihalaman Stadion Joyo Kusum o Pati. Pada Rabu, (27/4/2022). Hadir, selain Kapoltes Pati ,  Bupati Pati, Dandim 0718, Kajari Pati, Ketua Pengadilan Negeri Pati juga hadir  Tokoh Agana dan Tokoh Masyarakat.


Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam sambutannya,  sebanyak 6958 botol miras tersebut hasil dari Operasi Cipta Kondisi Polres Pati Tahun 2022. Operasi dengan sasaran miras sejak Januari 2022 hingga 25 April 2022.

“Ribuan botol miras ini didapat saat dilakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) beberapa bulan terakhir. Ini sudah menjadi target kami, ribuan botol lebih miras didominasi jenis minuman arak, kita musnahkan dengan cara digilas alat berat”. ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut, tak butuh waktu lama ribuan botol miras yang didominasi jenis arak kita musnahkan. Ini sudah rutin dilaksankan, capaian ini sama seperti tahun sebelumnya oleh jajaran Polres capaian ini sudah sering dilakukan semenjak dirinya menjabat Kapolres Pati.

” Ribuan botol miras tersebut didapat dengan menindak 59 penjual miras diberbagai tempat diwilayah hukum Polres Pati”. Terangnya.             ( Agus / Oedy )