Demak – Tak terasa sudah 22 tahun  usia KSP ( Koperasi Simpan Pinjam ) Margi Rahayu yang berkantor di Kios Pasar baru desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak. Meskipun dalam masa pandemic covid 19 dan situasi ekonomi turun drastic namun usaha bersama ini masi tetap melayani anggotanya dengan setia. Selain melqayani simpanan untuk anggota koperasi ini juga melayani pinjaman produktif untuk anggota.

Dalam rangka memperingati usianya yang ke 22 KSP Margi Rahayu mengadakan berbagai acara diantarnya doa bersama ( Istighisah ,tahlil dan manaqib) , santunan Yatama dan juga bagi bagi hadiah di hari tanggal ulang tahu yaitu 9 September 2021. Ada berbagai hadiah yang disediakan untuk anggota yang mengumpulkan kupon kupon hasil transaksi setiap hari. Kupun kupon tersebut dikumpulkan dan pada hari itu diambil untuk diberikan hadiah.

“ Ada bermasam macam hadiak mulai dari mug , kaos ,kompor gas, tremos , seterika , kipas angin , mesin cuci danKulkas. Pada tahun 2021 ini hadiah agak berkurang karena pandemic covid 19 penghasilan turun sehingga ada kita sesuaikan dengan kemampuan yang ada. Acara ini kita gelar setiap tahun sekali “, kata Hamzawi Anwar,BA Manager KSP Margi rahayu pada kabarseputarmuria Kamis (9/9) .

Hamzawi mengatakan , KSP Margi Rahayu sudah 22 tahun melayani anggota dalam hal penyimpanan uang dan juga pinjaman produktif. Anggota KSP Margi Rahayu saat ini tersebar di kabupaten Demak , Kudus, dan Jepara. Setiap hari KSP melayani anggota baik yang menyimpan atau pinjam mulai jam 18.30 sampai jam 13.00 . Selama 22 tahun melayani anggota tidak ada kendala yang berarti. Ia berharap usai civid 19 ini usaha KSP margi rahayu bertambah masju.

Dalam pengundian yang disaksikan perwakilan anggota , pemenang utama 1 buah Kulkas adalah Asmoko warga desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupataen Demak. Sedangkan hadiah utama 2 I mesin cuci yang beruntung adalah Tuhfah warga desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak. Hadiah langsung diserahkan kepada anggota yang berhak dengan membawa bukti kartu anggota berwarna Pink.

“ Terima kasih pada KSP yang memberikan hadiah kulkas pada keluarga kami. Semoga KSP Margi rahayu bertambah lancar . Mudah mudahan awet di pakai “, kata Istri Asmoko dengan penuh kegembiraan. (Muin)