Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta  bergambar bersama perwakilan IKA Spanca

Jepara – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 60 kepada keluarga Besar SMPN 1 Pecangaan Jepara . Ucapan itu dikatakan ketika Pj. Bupati menerima kedatangan perwakilan IKA ( Ikatan Alumni ) SMPN 1 Pecangaan ( Spanca ) dalam rangka audiensi seputar pelaksanaan HUT di ruangan Peringgitan Pendopo kabupaten Jepara.

Mariah Juru Bicara IKA melaporkan kepada Bupati pelaksanaan HUT SMPN 1 Pecangaan dengan berbagai kegiatan . Kegiatan tersebut diantaranya alumni mengajar , lomba Seni dan Olimpiade saint dan jalan santai Alumni. Selain itu ada juga kegiatan pendukung lain seperti santunan yatim , beasiswa peringkat sekolah dan tali asih kepada guru purna dan pengabdian 15 tahun.

“ SMPN 1 Pecangaan berusia 60 tahun dalam Hari Ulang Tahun ini kami berharap Bapak bisa hadir untuk memberikan semangat dan Support kepada kami . Ini semua sumbanagsih kami sebagai Alumni . Terima kasih kami sudah diterima di ruangan ini “, kata Mariah yang alumni Spanca 1984.

Pj Bupati Jepara yang didampingi beberapa kepala OPD diantaranya Kadindikpora, kabag umum ,kabag kesra ,dan Camat Pecangaan dalam pertemuan itu , mengucapkan selamat datang kepada pengurus IKA Alumni Spanca. Pj Bupati mendukung sepenuhnya acara HUT SMPN 1 Pecangaan yang diiniasi Alumni. Kegiatan yang positif harus selalu ditumbuh kembangkan agar memberikan semangat belajar yang tinggi .

“ Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 60 kepada SMPN 1 Pecangaan semoga membantu kemajuan Jepara selamanya. “, kata Bupati

Mariah menambahkan setiap tahun IKA Spanca menggelar kegiatan HUT sebagai sumbangsih Alumni untuk kemajuan sekolah. Alumni Spanca jumlahnya ribuan yang tersebar diberbagai penjuru Indonesia. Agar mereka terus terhubung setahun sekali digelar HUT sebagai sarana silaturahmi.

“ Dengan acara HUT ini kami berharap komunikasi masih tersambung terus . Selain itu juga sebagai sumbangsih kami pada sekolah yang telah menjadikan kami seperti ini. Selain itu juga memberikan semangat kepada adik adik kami agar semangat belajar untuk meraih cita cita “, tambah Mariah. ( Pak Muin )