Demak โ€“ Tim bola Voli dari desa Bungo keluar sebagai juara 1 Turnamen Bola Voli se kecamatan Wedung yang diselenggarakan Tim KKN UNISNU Jepara di Wedung. Tim yang berkostum berwarna hitam menundukkan tim Bola Voli dari desa Kedungmutih dengan skor 3-1. Lomba diselenggarakan di lapangan Voli desa Kedungkarang kecamatan Wedung.
Tim Bola Voli desa Bungo sebelum maju ke final mengalahkan Tim bola Voli dari desa Kedungkarang deng skor 3-1 . Sedangkan Tim Bola Voli desa Kedungmutih sebelumnya mengalahkan Tim Bola Voli dari desa Buko. Sore ini kedu tim dipertemukan dalam duel maut yang cukup menguras tenaga para pemain.
Pada pertandingan pertama tim bola voli dari desa Bungo menggebrak permainan dengan serangan ke pertahanan tim bola Voli dari desa Kedungmutih. Tim Bola Voli Kedungmutih pada pertandingan pertama hanya bertahan saja sehingga pada pertandingan ini tim, kalah. Pada pertandingan kedua strategi diubah tim Kedungmutih berbalik menyerang dengan smas yang mematikan sehingga pada petandingan kedua Tim bola Voli Bungo bisa dikalahkan.
Pada pertandingan ketiga karena skor imbang maka kedua tim saling serang . Sehingga permainan cukup seru bola bola atas dan bawah saling direbut dan di pertahankan. Skorpun saling kejar mengejar dan selisihnya sangat tipis. Namun karena pemain tim bola voli Bungo mempunyai kelebihan tehnik dan power akhirnya pada babak ketiga ini dimenangkan tim Bungo.
Dengan skor 2 โ€“ 1 untuk kemenangan tim bola voli Bungo membuat para pemain makin bersemangat untuk bertanding. Sedangkan tim bola voli Kedungmutih yang ketinggalan angka meski semangat untuk menyerang namun selalu kandas di blockade oleh pemain dari bungo. Meski sempat susul menyusul skor pertandingan namun tim Kedungmutih harus mengakui keunggulan Tim Bola Voli Bungo yang merupakan juara Kecamatan Wedung.
Samsul Rizal salah satu pemain bola voli dari desa Bungo mengatakan permainan bola voli melawan tim Kedungmutih cukup menguras tenaga. Dia mengakui tim bola Voli dari Kedungmutih bagus permainannya. Namun karena kekompakan timnya dan juga teknik permainan bola yang lebih dibandingkan lawan akhirnya timnya berhasil mengungguli tim bola Voli dari Kedungmutih.
โ€œ Ya aklhamdulillah meski ngos-ngosan namun kami berhasil tundukkan tim bola voli dari desa Kedungmutih, Terima kasih kami ucapkan untuk semua warga desa Bungo yang setia menberi semangat tim yang akhirnya menjadi juara โ€œ, kata Rizal usai pertandingan. (Muin)