Jakarta – Desa Merdeka : Desakan  Tridianto Loyalis Anas kepada KPK untuk  Memeriksa  SBY Dan Sekjend PD  Ibas terkait Kasus Anas menuai perlawanan dari  loyalis SBY.

“Sangatlah tidak Beralasan , Ngaco . Apa Dasarnya  SBY dan Ibas diperiksa  terkait kasus Anas ??? “ kata Heru kepada Desa Merdeka (1/10).

“Tridianto dipanggil KPK memang ada Korelasinya saat kongres Partai Demokrat 2010, dimana  Tridianto merupakan salah satu Pendukung Anas urbaningrum yang Mengetahui tentang urusan dalam Pemenangan Anas Urbaningrum Pada kongres tersebut” terang Heru.

Loyalis SBY ini juga menyampaikan agar para pembela Koruptor Loyalis Anas Urbaningrum  menyudahi melakukan manuver dan  membentuk opini publik yang menyesatkan .

”Sudah jelas dalam kasus ini  yang salah itu siapa, yang jadi tersangka Korupsi itu adalah Anas urbaningrum , kok mereka (loyalis Anas) mau  Menyeret2 Pihak lain yang tidak bersalah “ lanjutnya.

 Heru menilai Loyalis Anas sedang kalap karena Anas Urbaningrum akan diadili Rakyat digantung di Monas.

“Kita semua  taulah bagaimana hubungan yang Sangat dekat  Anas urbaningrum dan Nazarudin Pada Kongres Partai Demokrat 2010 di Cimahi Padalarang  jawa Barat. . Saat ini Publik harus mewaspadai adanya upaya dari Para loyalis Anas Urbaningrum  melakukan Pembenaran ,  upaya Pemutarbalikan Fakta , Menjadikan Anas dan kelompoknya seolah2 sebagai orang yang teraniaya” ujarnya.