Jepara – Akhir-akhir ini kinerja PLN di sofrot oleh warga masyarakat berkaitan dengan pemadaman yang secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan. Sehingga hal ini membuat ketidaknyamanan para pelanggan. Ketidaknayamnan itu diantaranya di posting di laman FB NGOMPOL  JEPARA sebagai surat terbuka agar di baca oleh yang berwenang . Inilah salah satu surat terbuka itu :

Kepada PLN
CC. YG BERWENANG DI AREA KEC. KALINYAMATAN.
mohon di tinjau segera.,ada gangguan yg sangat meresahkan,.dari purwogondo RT. 1 RT.2. RT.19 RT.3 DAN RT. 4.. LISTRIK SERING PADAM SENDIRI HAMPIR SERING DAN HAMPIR SEMINGGU PER BULAN ADA LEBIH DARI DUA KALI SETIAP JAM 19.30 LEBIH PADAM. hampir lebih dari satu tahun ini..dan tiba2 nyala lagi beberapa jam kemudian.. mohon di cek kembali instalasi listrik yg meresahkan dan sangat merugikan kami sebagai konsumen yg taat membayar tp di perlakukan seperti tidak ada solusi atas hal tersebut… kami curiga ada yg bermain listrik (mencuri listrik) atau hal2 yg kami curigai adalah ada yg sengaja memadamkan pada jam tersebut di area kami..padahal di RT Sebelah kami nyala dengan baik..tp kenapa pada LISTRIK DI RT yg kami sebutkan di atas sering hampir tiap harii ada listrik padam pada jam tersebut… jika ini masih ada pembiaran atau memang di sengaja di biarkan..jangan salahkan kami utk memboikot pembayaran dan menuntut lewat jalur hukum atas ganti rugi yg sangat meresahkan serta kami expose di media massa nasional. terima kasih.
hormat saya.
nur h. tauchid
warga RT.19 purwogondo jepara.
saya posting disini ben yg kenal pejabat PLN yg berewenang bisa ngasih info ke mereka. krn saya bukan pejabat ddan tidak kenal mereka kerjanya apa.