Jepara – Jalan raya yang desa Karangaji yang kondisinya rusak parah saat ini mulai ada perbaikan dari pemerintah kabupaten. Jalan raya yang dilewati oleh pengendara dari desa Kedungmalang menuju ke kota Pecangaan kini sudah dibetonisasi. Meski saat ini baru separuhnya namun hal ini membuat lega warga sekitarnya.

Pasalnya hampir dua tahun ini jalan ini sepertinya dibirkan terlantar oleh pemerintah. Jika musim hujan tiba jalan ini mirip kubangan  kerbau di sawah yang penuh dengan air. Jika musim kemarau jalan ini menjadi lautan debu yang mengganggu kesehatan warga sekitarnya.

“ Ya kita menyambut gembira betonisasi jalan ini. Warga sudah lama menunggu perbaikan jalan ini. Kalau dihitung sudah adadua tahunan jalan ini rusak parah , Terutama depan rumah saya ini “, kata Taufik (45) warga desa Karangaji pada kabarseputarmuria.com

20150826_145202

 

 

20150826_154822

Taufik mengatakan , dengan dibetonisasi jalan ini akan menambah kelancaran transportasi bagi warga sekitarnya. Selain itu jalan ini juga akan kembali ramai lagi. Semenjak jalan raya Karangaji rusak pengendara yang akan menuju ke desa Kedungmalang banyak yang melewati wilayah Demak yang jalannya lebih bagus.

“ Kita berharap selain ruas jalan di desa Karangaji jalan menuju desa Kedungmalang juga diperbaiki seperti ini. Sehingga transportasi dari desa Kedungmalang  ke desa karangaji lancar lagi seperti dulu “, kata Taufik yang juga Carik desa Karangaji.

Selain jalan raya desa Karangaji betonisasi jalan juga dikerjakan di jalan raya desa Tedunan yang dimulai depan SD Tedunan sampai dengan Puskesmas Karangaji ( Kedung 2). Sedangkan betonisasi jalan raya desa Karangaji mulai dari Depan Masjid desa Karangaji sampai dengan Puskesmas. (Muin)