Pati  –  Tidak direncanakan calon Bupati Pati Sudewo berkenan hadir di perhelatan syukuran teman lama Mulyono Direktur muda Transformasi PT Pegadaian di desa wedarijaksa,kecamatan wedarijaksa,( 28/9/2024)

Mulyono Rekso menyampaikan terima kasih atas kehadiran mas Sudewo dalam rangka syukuran kami, dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama Ki Aditya Rama Candra dengan cerita Parikesit Jumeneng Noto

Gelaran ini merupakan ungkapan rasa syukur kami, yang pertama rasa syukur sebagai karyawan Pegadaian sudah 34 tahun mengabdi, dan diperpanjang sebagai Direktur muda transformasi PT Pegadaian .

Yang kedua bersyukur, istri saya Diyah Susilowati yang sudah berjuang dengan kanker ovarium sejak tahun 96 sampai sekarang masih bertahan dan Alhamdulillah penyakitnya sudah semakin hilang, ya alhamdulillah setia mendampingi saya.

Terus yang ketiga tentunya kami juga memohon kepada Allah subhanahu wa taala bahwa dengan masa kerja saya di pegadaian selamat sampai tuntas.

Yang terakhir semua kebetulan, tapi Allah yang sudah merencanakan, bahwa pada malam ini ketemu teman lama saat sama-sama bekerja dijakarta kebetulan orang Pati namanya mas Sudewo. Beliau kebetulan sebagai calon Bupati Pati. semoga mas Sudewo jadi Bupati Pati pada pilkada serentak 27 nopember 2024.

Selanjutnya Calon Bupati Pati Sudewo orang Pati kidul mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Sudewo menceritakan sudah lama tidak komunikasi dengan pak Mulyono, tiba-tiba saya ditelepon beliau ada acara tasyakuran malam hari ini gelar wayang bersama Ki Rama Aditya Candra dengan lakon Parikesit jumeneng Noto

Sudewo mengaku terkejut sekali tiba-tiba dapat telepon dari beliau. Alhamdulillah bisa Sambung kembali dengan teman lama pak Mulyono.

“Lakon yang diambil adalah Raden Parikesit jumeneng noto, mudah-mudahan lakon ini filosofinya dipersembahkan untuk saya.

“Kok ya pas kebetulan syukuran ini mudah-mudahan petunjuk yang baik firasat yang baik sehingga saya bisa menjadi Bupati. Saya menjadi bupati Bupati yang amanah, memperhatikan Rakyat Kabupaten Pati termasuk rakyat desa wedarijaksa” tuturnya

Mengapa saya bisa memberi program bedah rumah karena saya sebagai anggota DPR RI terpilih kembali pada pemilu Februari 2024.
Saya terpilih lagi DPR RI 2024 hingga 2029, lima tahun utuh tak tinggal karena semata-mata kepingin bangun Tanah kelahiranku Kabupaten Pati, Pati bumi Mina tani.

Melalui pagelaran Wayangan ini semoga pak Mulyono karirnya bagus menjadi direktur muda dan insya Allah nanti berikutnya akan menjadi direktur di difinitif lagi dan ibu Diyah sekarang dalam kondisi sehat walafiat.

“Rasa bahagianya Pak Mulyono, sama dengan saya, sebab bisa kenalan karo panjenengan bapak ibu warga desa wedarijaksa yang menonton wayangan, mudah-mudahan nanti dukungan panjenengan bisa memperkuat dukungan ke saya menjadi bupati Pati 2024- 2029”,pungkasnya ( Aguspras)