Pati  –  Agenda konsolidasi dengan tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati H.Sudewo, S.T, M.T dan Wakil Bupati Risma Ardhi Chandra, pada hari-hari terakhir sebelum pengundian no urut di KPU Pati 23 September 2024 makin menyakinkan pasangan Pejuang Bedah rumah akan menang mutlak.

Ditengarai setiap anjangsana bertatap muka dengan korlap dan Kordes di beberapa kecamatan Paslon Sudewo-Chand wara mendapat dukungan penuh lantaran si pejuang Bedah rumah telah membuktikan programnya.

Minggu 22/09 bertemu enam ratusan Kordes dan korlap di kecamatan Gunungwungkal, siangnya sudah di tunggu tim pemenangan Kordes dan korlap di kecamatan Margoyoso.

Acara penambah energi Paslon Sudewo-Chandra dihadiri petinggi partai pengusung, Kordes dan korlap kecamatan Margoyoso, sepakat mendukung Sudewo – Chandra dan menyatakan dukungan penuh untuk paslon Bupati dan wakil Bupati Pati Sudewo – Chandra menang mutlak 80%.

Dalam sambutannya, Sudewo mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua partai pengusung, kordes dan korlap yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung dan memenangkan kami dalam Pilbup Kabupaten Pati 2024.

 

“Saya merasa bangga dengan Bapak/Ibu semua di Kecamatan Gunungwungkal dan Margoyoso saya harapkan bapak ibu semua yang hadir hari ini dapat berjuang untuk dapat meraih kemenangan paslon Sudewo-Chandra secara mutlak di masing masing wilayahnya,” ucapnya.

H.Sudewo, S.T, M.T menyebut, mesti pada pileg 2024 lusa dirinya terpilih kembali sebagai Anggota DPR-RI, saya rela melepas, semata mata ingin fokus membangun kabupaten Pati, daerah kelahiranku.

“Saya akan total bersama-sama dengan masyarakat membangun Kabupaten Pati.
Semua ini kulakukan karena saya sudah banyak memberi bukti kepada desa-desa dibeberapa kecamatan sudah merasakan program bedah rumah, P3AI, lampu penerangan jalan raya dan jalan penghubung desa,” jelasnya

Sudewo makin yakin dan percaya diri sebab mendapatkan energi baru, selain saudara- saudara pejuang- pejuang desa, Kordes dan korlap, juga didukung pasukan-pasukan laskar Pragola yang dibentuk bapak Saiful Arifin bersama bapak Munaryo yang akan mendukung saya memenangkan 80 Prosen.

“Saya punya komitmen untuk membawa Kabupaten Pati jauh lebih baik dari pada sekarang. Tidak dipungkiri energi dan semangat lantaran bergabungnya pasukan yang dibentuk oleh bapak Saiful Arifin bersama bapak Munaryo untuk mendukung saya.
Organisasi- organisasi. besar di Kabupaten Pati Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah juga mendukung saya menjadi Bupati. Beberapa hari yang lalu saya mendapat restu dari Kyai Ali Muhammad, saya mendapatkan restu dari Gus Rojin Kajen Ketua PWNU, dapat restu dari Kyai Mudin dari Kyai Aziz Semampir, dapat restu dari Kyai Yusuf Wino Ketua PCNU dan saya mendapat restu dari Kyai Haji Namrud Rohman desa Kembang Kecamatan Dukuhseti. Insya Allah Nahdlatul Ulama mendukung saya dan saya berkomitmen untuk ikut berkontribusi membesarkan NU di Kabupaten Pati ikut membesarkan Muhammadiyah di Kabupaten Pati”, pungkasnya ( Aguspras )