Pati – Tiem pemenangan Prabowo – Gibran Pati, gelar kampanye akbar yang kemas senam sehat di lapangan sepak bola Margorejo Pati Jawa Tengah ( 03/04/2024). Kegiatan ini di laksanakan oleh pengusung Paslon 02 yaitu dari gabungan koalisi partai Gerindra ,Golkar, Demokrat ,Gelora Garuda. PSI, PAN dan PBB di Kabupaten Pati.

Acara yang dihadiri ribuan pendukung Paslon nomor urut 2 tersebut tampak sukses meluber hingga luar lapangan dengan mengenakan kaos biru muda, putih dan kaos cokelat bertuliskan ALL IN Prabowo- Gibran.

Kampanye terbuka bertajuk bersama Indonesia maju yang di barengi dengan senam sehat mulai pagi hingga siang hari tak lain adalah mendukung capres Prabowo – Gibran menjadi kenyataan. Untuk wilayah Pati di targetkan bisa capai angka 70%
“Acara senam sehat ini ada juga kupon doorprize sebanyak 30 ribu dan disediakan doorprize 3 motor dan sepeda listrik, kulkas , payung dan masih banyak lagi doorprize memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran di Kabupaten Pati, sembari ikut bergoyang bersuka cita bersama Arabella Music”, tuturnya
Ketua TAP Kabupaten Pati yang juga Ketua Korda PPIR Pati Mayjen TNI Purn Dwi Wahyu Winarto juga sempat hadir, namun harus pamit mendahului untuk bergabung rapat di solo, sedangkan jurkam dari partai koalisi ketua DPC Partai Demokrat Joni Kurnianto mengajak seluruh komponen partai koalisi untuk merapatkan barisan berupaya memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Ditempat terpisah Ketua TPN Pemenangan Nasional Pati Sudewo, menyatakan optimis meraih suara yang signifikan untuk kemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024.
Pihaknya menargetkan perolehan suara sebanyak mungkin di wilayahnya untuk meraih kemenangan Paslon nomor urut 2. “Disini membuktikan antusiasme yang luar biasa untuk kemenangan Prabowo – Gibran. Sehingga kami optimis akan mampu meraih suara hingga 70 persen”, ungkap Sudewo.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang masih duduk di DPR RI ini menegaskan, demi mewujudkan target tersebut, pihaknya akan terus bekerja keras sampai batas waktu kampanye terbuka berakhir

Dalam orasinya, Sudewo menjanjikan kemudahan pemenuhan kebutuhan para petani berupa pupuk. Dan untuk mendapatkan pupuk, menurutnya, petani tidak perlu lagi menggunakan Kartu Tani. “Akan melanjutkan program yang selama ini telah digulirkan oleh Presiden Jokowi, khususnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat”, tegasnya ( Agus pras)