Malang – Hermanto Tanoko salah satu orang terkaya di Indonesia membuka sekolah gratis untuk anak-anak yatim piatu. Namanya SMK Tanoko Nongkojajar.

Sekolah itu gratis, bahkan anak-anak juga mendapat akomodasi yang free.

Sekolah Menengah Kejuruan – “SMK Tanoko” Nongkojajar merupakan bagian dari Hermanto Tanoko Foundation (HTF).

Menurut Sherly, selaku HRD Manager Tancorp sekaligus penanggung jawab utk SMK Tanoko, sekolah ini adalah visi dari Hermanto Tanoko.

SMK Tanoko didirikan untuk memberikan pendidikan akademis. Serta cara berwirausaha dan semangat baru bagi anak yatim piatu agar dapat bangkit dan meningkatkan kualitas hidupnya.

SMK Tanoko” Nongkojajar merupakan bagian dari Hermanto Tanoko Foundation (HTF) yang didirikan untuk memberikan pendidikkan akademis, cara berwirausaha dan semangat baru bagi anak yatim piatu agar dapat bangkit dan meningkatkan kualitas hidupnya.

Hal ini merupakan cita-cita Hermanto Tanoko untuk memberi kehidupan yang lebih baik bagi anak yatim piatu untuk menjadi bagian dari 1 juta Entrepreneur/ Wirausaha Mandiri yang dilandasi nilai nilai SEJATI.
(Syukur-Empati-Juara-Antusias-Tangguh-Integritas)

Hermanto Tanoko Foundation adalah bagian dari TANCORP  perusahaan induk Indonesia yang bertumbuh secara eksponensial. TANCORP saat ini memiliki 8Sub Holding, 41 Bisnis Usaha dan lebih dari 100 brands ternama a.l:  Avian,No Drop, Cleo, Tanrise Property, Tanly Hospitality, VASA Hotel, RTF-Dr.Shield, Kobin, Kaisar, Pipa Power, Manzone, Minimal, KTG, Sekawan, Holly, Shantos Romeo, Ainie, Moorlife, Depo Bangunan serta beberapa produk yang telah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia.

SMK TANOKO bertujuan mendidik tunas-tunas bangsa, memberikan kesempatan yang merata bagi Anak Yatim Piatu Tanpa membeda bedakan SARA untuk mendapatkan pendidikan secara akademis, non akademis dan para lulusan siap Menjadi Wirausaha Mandiri untuk berpartisipasi memperkuat perekonomian Indonesia di masa mendatang.

SMK Tanoko Nongkojajar memberi kesempatan bagi anak yatim piatu yang memenuhi persyaratan dan lulus seleksi untuk memperoleh pendidikan berbasis kompetensi dengan Biaya Pendidikan & Akomodasi secara Gratis.

SMK Tanoko Nongkojajar akan memiliki tiga jurusan kejuruan:
– Perhotelan
– Tata Kuliner
– Tata Kecantikan
Dimana saat ini kelas pertama akan fokus ke pendidikan utama Perhotelan

Siswa akan dilengkapi dengan berbagai macam keterampilan melalui ekstrakulikuler Videography, Content Creator, dan Graphic Designer untuk menunjang kemampuan menjadi Wirausaha Mandiri.

Daftarkan diri Anda di link berikut sebelum 16 Juni 2023!

https://docs.google.com/forms/d/15hzjEPVyclJFBrzWVN6vOhD_UDdLExhnkrinvT2jvJg/viewform?edit_requested=true
Data calon peserta didik yang telalu lulus seleksi awal akan segera dihubungi untuk proses seleksi berikutnya.

Semangat untuk menjadi Putera Puteri Terbaik bangsa!