Jepara – Saat ini menyelenggarakan acara Wedding tidak harus keluar biaya banyak. Ada paket paket ekonomis yang bisa dipilih dan ada juga paket mewah komplit.Mulai dari panggung,tenda , brokoh, rias sampai hal hak kecil dari undangan sampai souvenir.

Hal itu dikatakan Atabika Fadlan pemilik usaha Rama Decoration yang melayani aneka paket mulai dekor,khitan,pengajian,Ultah,lamaran sampai paket wedding atau perkawinan. Ada banyak paket mulai yang ekonomis berharga 1-2 jutaan sampai paket komplit seharga puluhan juta.

” Paket ekonomis Wedding mulai Rp 2 jutaan , Untuk tunangan dibawah satu juta
Untuk paket hemat Wedding all in mulai 9.9 jt
dari Dekor 4 meter , Rias akad, Foto , Panggung 4 meter , Tratak 4×12, Brokoh dan Sound. Bisa nambah layanan lain biaya menyesuaikan”, kata Atabika pada kabarseputarmuria Minggu 21/5/2023.

Atabika mengatakan usaha awal yang dirintis adalah percetakan yang kini sudah jalan di Jepara kota. Di desa Kedungmalang yang merupakan tanah kelahiran ia mengembangkan usaha dekorasi. Namun dengan beberapa mitra kini ia membuka paket komplit tidak hanya dekorasi saja.Kebutuhan untuk acara Wedding bisa ia layani dari yang ekonomis sampai dengan yang mewah.

” Awalnya memang dekor dulu namun terus berkembang seiring dengan permintaan .Kini tak hanya dekor kebutuhan untuk orang pesta apa saja saya penuhi. Sekali bayar atau datang semua kebutuhan bisa terselesaikan dengan lancar”, tambah Atabika.

Nah bagi anda yang ingin membutuhkan jasa mas Atabika Fadlan bisa datang langsung ke rumahnya di desa Kedungmalang. Tepatnya di sebelah Timur masjid desa Kedungmalang lokasinya pinggir jalan ada papan nama. Jika anda mau via telpon bisa menghubungi nomor Hpnya +62 822-3510-0863. ( Muin )