Demak (17/05/2023),  – Kabupaten Demak pada hari Rabu, 17 Mei 2023 kedatangan tamu Istimewa, senator DPD RI Casytha A. Kathmandu, SE, yang sekaligus sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Tengah, dengan padatnya Agenda di Kabupaten Demak, mbak Cashyta (panggilan akrabnya) juga mengagendakan Ngopi bareng di Resto Joglo Kembar Wisma Halim, pada kesempatan itu dihadiri oleh Pengurus DPD dan DPK KNPI Kabupaten Demak, dan juga dihadiri oleh Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, SE.

Acara ngopi dan diskusi bareng Chasyta ini dipandu oleh Sekretaris DPD II KNPI Kabupaten
Demak, H. Ahmad Gufron, S.PdI.
Mengawali diskusi itu, Ahmad Ghufron menyampaikan terimkasih atas kehadiran dan
perhatian mbak Casytha di Kabupaten Demak, diacara yang santai dan penuh keakraban ini,
Ghufron juga menyampaikan dinamika KNPI di Kabupaten Demak, pada prinsipnya DPD KNPI
Demak siap bersinergi dan berkolaborasi denga Visi Misi Kabupaten Demak “Demak
bermartabat, maju dan sejahtera”.

Pertemuan bertajuk ngopi bareng tersebut membahas beberapa hal terkait KNPI dan
gerakan kepemudaan di Kabupaten Demak termasuk adanya dualisme KNPI di kabupaten Demak.

“Secara nasional, KNPI dibawah komando Muhammad Ryano Panjaitan adalah Sah dan tercatat di kemenkumham, dan di Jawa Tengah KNPI ya satu begitu juga di Kabupaten Demak, satu

Komando Bung Kurniawan Hidayat, SE, M.M inilah yang sejalan dengan kepengurusan DPP KNPI artinya satu garis dari pusat tingkat nasional, Provinsi dan tingkat Kabupaten.

“Anda semua yang hadir disini adalah pengurus DPD KNPI yang tercatat secara resmi. Untuk itu saya titip pesan kepada ketua, sekretaris dan pengurus DPD KNPI untuk terus menjalin komunikasi aktif dengan stakeholder di Kabupaten Demak.” Tutur Casytha A. Kathmandu dihadapan Peserta.

Harapannya Dinpora dan Kesbangpol Demak mampu menjembatani permasalahan
KNPI di Kabupaten Demak.

“Saya akan membantu sebaik mungkin untuk menyatukan potensi Pemuda khususnya KNPI di Kabupaten Demak, untuk Demak bermartabat, maju dan sejahtera”, Imbuh Bupati Demak secara singkat di akhir diskusi.
***