Demak – Bagi anda pecinta kuliner sea food yang belum mencoba silakan datang ke Warung Kusumo Arum di desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak. Warung yang terletak di sebelah jembatan perbatasan Demak dan Jepara ini menyajikan aneka menu laut yang segar.Mulai ikan bakar aneka jenis , Udang , aneka kerang ,Kepiting dan juga tiram.

Warung yang terletak di desa Pesisir ini sudah 10 tahun membuka usaha .Pelangganya kini dimana mana tidak hanya warga Demak saja namun dari Jepara, Kudus ,Pati hingga Semarang. Hal ini bisa dilihat di postingan para pelanggan di google map berupa ulasan dan foto foto kunjungan ke Warung makan khusus sea food ini.

Santo pemilik Warung Makan Kusumo Arum desa Kedungmutih kecamatan Wedung pada kabarseputarmuria mengatakan, dulu ia usahanya jual beli hasil laut mentahan. Seiring dengan perjalanan para pelanggan minta untuk dibuatkan masakan hasil laut ini.Awalnya hanya menerima pesanan saja lama lama semakin tinggi permintaan .Akhirnya diputuskan untuk membuka warung makan sampai sekarang.

 

” Kalau dihitung ya sudah ada 10 tahunan. Dulu tempatnya kecil tidak selebar ini. Setelah itu ada rejeki kita bangun warung yang lebih lebar seperti ini. Pelanggan tetap terus ada ditambah pelanggan baru “, kata Santo.

Untuk pelanggan lama biasanya konfirmasi dulu lewat telpon. Apa saja yang dibutuhkan ketika mereka OTW terus dimasakkan.Sehingga sampai di tempat masakan sudah siap dan langsung bisa disantap bersama keluarga atau rombongan.Pelanggan lama sudah tahu kondisi hasil laut yang dimasak serta harganya.

Untuk pelanggan baru yang belum konfirmasi memang pengajian agak lama .Pertama awal pelanggan memilih sendiri hasil laut yang akan dimasak setelah itu diberitahu harganya .Setelah deal baru di masak kan sesuai dengan bumbu yang diminta pelanggan .

” Ya karena kami mengutamakan kepuasan pembeli maka pembeli saya suruh pilih sendiri ikan ,Udang,Kepiting. Setelah dipilih baru kita masak kan sesuai selera .Adapun harga masakan ya harga mentahan ditambah tenaga dan bumbu .Itupun kami ambil untung tidak banyak monggo bisa dibandingkan Warung Sea Food lainnya”, imbuh Santo

Santo Pemilik Warung Makan Kusumo Arum berfoto dengan Wartawan kita

Dari ulasan para pelanggan di google semua menyatakan kepuasan atas pelayanan di Warung Kusumo Arum ini .Selain masakan dengan bumbu yang sesuai selera .Juga harganya juga terjangkau di kantong .

Nah bagi anda pecinta berat kuliner sea food ini bisa mencoba mampir ke Warung ini.Lokasinya cukup mudah buka google map dan key word nya Warung Makan Kusumo Arum .Selain itu buka map tulis Kedungmutih terus cari Warung Kusumo Arum.(Muin)

Nama Usaha : Warung Makan Kusumo Arum
Lokasi             : Desa Kedungmutih kecamatan                                  Wedung  kabupaten Demak
No HP              : 0857-0018-3281