Demak – Pesta demokrasi di desa Jetak ,Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak termasuk pelaksanaan. Pilkades serentak di wilayah kota wali Jawa tengah . Di desa Jetak ada 2 calon Kades, yang ini MUHAMMAD ZAELANI, S.Pd calon dengan no urut 1 sudah siap
berkompetisi dengan modal pengalaman – pengalaman sakabreg, baik di pemerintahan maupun di organisasi kemasyarakatan.

MUHAMMAD ZAELANI, S.Pd bapak 2 anak YESSY OLIVIA NUSANTARA dan SHERLY QUIN AISHINTA hasil perkawinan dengan wanita pujaannya PUJI HASTUTI jika Allah mengijinkan memimpin desa Jetak, pingin mewujudkan pemerintahan desa Jetak ,Kecamatan Wedung Kabupaten Demak yang jujur, amanah dan inovatif.

Keinginan dan tekat alumni Universitas Tunas Pembangunan Surakarta yang kini sebagai ASN dilingkungan Disdikbud Kabupaten Demak bertugas disalah satu SD negeri Jetak , bukan nya tanpa persiapan yang matang. Visi Misi yang sudah disiapkan sebagai acuan mewujudkan pemerintahan desa Jetak yang ( JAI ) Jujur, Amanah dan Inovatif, paling tidak akan menuju kesejahteraan warga desa Jetak yang meliputi 6 RW.

“Janji saya ini juga akan saya ucapkan pada pelantikan kelak, tidak hanya saya pertanggungjawabkan kepada masyarakat desa Jetak namun juga saya pertanggungjawaban kepada Allah SWT” tuturnya ( Agus / Oedy )