Jepara – Tim SAR Gabungan sampai malam ini jam 00.25  yamg melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Pungkruk membuahkan hasil . Korban yang  tenggelam saat mancing  pantai tersebut, Jum’at (25/2/2022). Telah ditemukan Sabtu (26/2)

Adapun korban adalah Noor Muhammad Soleh (42) warga Desa Suwawal, RT/W 01/01, Kec. Mlonggo. informasi yang di dapat menyebutkan jika korban sebelumnya mancing di Pantai Pungkruk, Mororejo, Jumat (25/2/2022) siang tadi. Namun entah bagaimana ceritanya tiba – tiba ayah satu anak yang masih duduk di bangku SD itu terseret arus hingga tenggelam dan hilang.

Korban sempat di tolong temannya yakni Sugianto (37) warga Desa Sinanggul RT/W 12/02, Kec. Mlonggo, bahkan sudah naik ke darat, namun karena keduanya sudah sangat kelelahan, tangan korban terlepas dari genggaman saksi sekitar pukul 14.30 WIB, akhirnya korban tenggelam dan hilang.

Sementara itu dari cerita saksi menyebutkan berawal dari keinginan korban yang keseharian bekerja sebagai penggali sumur dan tukang serabutan memancing guna mencari hiburan. Karena hari Jum’at tidak bekerja. Dan sampai lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, lalu mulai memancing “nggrubyuk” jam 11.00 WIB di Pantai Pungkruk.

Saat pencarian korban Kalak BPBD Arwin Noor Isdiyanto sore tadi ikut memantau langsung jalannya operasi percarian. Korban telah   ditemukan.

Adapun Tim SAR gabungan yang diturunkan terdiri dari BPBD, BASARNAS, TRC, KRJ, Lindu Aji, PPR, Pramuli, JR, PMI, Baguna, Relawan gabungan, Bagana dan Act. (Ninik/Red)