Polres Demak News – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wata’ala, Polsek Wedung Polres Demak Polda Jawa Tengah menggelar pengajian untuk personil Polsek Wedung dan keluarga di mako Polsek Wedung, Jum’at 10 Desember 2021.

Selain itu diadakannya pengajian adalah terpenuhinya kebutuhan spiritual agama bagi anggota Polsek Wedung, meningkatkan pemahaman agama, dan juga meningkatkan kesadaran personil sebagai pribadi makhluk ciptaan Tuhan tentang kehidupan beragama dalam aspek ilmu pengetahuan.

Dengan pembicara Ustadz Anis Maghfuri, seluruh personil Polsek Wedung hadir bersama anak dan istri untuk mendapatkan mau’idhoh hasanah guna menambah wawasan keagamaan sebagai pedoman dalam rangka meningkatkan ibadah kepada Allah Subhanahu wata’ala.

” Sesungguhnya ilmu ini adalah agama, maka perhatikan dari siapa kalian mengambil agama kalian”, ujar Kapolsek Wedung Iptu M.S. Muamar, SH mengutip ucapan seorang tabi’in Al Imam Ibnu Sirrin rahimahullah dalam muqaddimah Shahih Muslim.

Selama pengajian berlangsung dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19 dimana kita tahu wabah pandemi covid-19 masih menjadi ancaman bagi kesehatan.

PID Polsek Wedung