Demak – Duka menyelimuti  Pemerintah kabupaten Demak hari ini , Hj. Suntari Binti Kaslan Istri Bupati Demak HM. Natsir Senin  30 Nopember 2020 pagi tadi jam 00.45 meninggal dunia di RS Telogo Rejo Semarang.

Jenazah wanita pengusaha Rumah Makan yang terkenal di Demak ini telah dimakamkan jam 06.00 tadi di pemakaman umum  Sentono Ratu kauman Bintoro Demak. Lokasi pemakaman sebelah atayu berdekatan dengan makam putra pertamanya yang meninggal bulan Juni lalu. Hadir dalam pemakaman itu Wakil Bupati Demak Joko Santoso dan Sekda Demak Singgih Setyono.

Diperoleh informasi dari kerabat , almarhumah sebelum meninggal menderita pemnyakit Darah tinggi , DM dan sesak napas. Sebelumnya beliau di rawat di RSUD Demak selanjutnya di rujuk ke RS Telogo Rejo selama 10 hari .

Suasana duka tampak menyelimuti pendopo Demak dengan puluhan karangan bunga sebagau wujud duka cita. Selain itu tampak ASN yang hadir di pendopo untuk tahlil atau doa bersama mendoakan almarhumah.

Kegiatan do’a bersa,ma ini menerapkan protokol kesehatan dengan pengukuran suhu badan pada semua yang hadir. Pemakaian masker , cuci tangan dengan anti septik serta penjagaan jarak antara yang hadir untuk menghindari penularan virus.