Foto rangka gudang berbahan besi iwf ( foto ; Oedy Melankolis )

Jepara – Disaat Pandemi Covid 19 semua usaha terdampak dan mengalami penurunan omzet atau produksi. Namun bagi    Martunis ( 55 th ) seorang yang berjiwa pebisnis yang sangat ulet dan tangguh dan selalu  menatap masa depan usahanya dengan penuh antusias rajin dan berdedikasi tinggi.

Pengusaha yang dulu sempat jatuh bangun dari bisnis satu ke bisnis yang lain ini tengah menetapkan pilihan pada bisnis pembuatan gudang dengan kerangka besi dan baja.Di tengah perekonomian yg tengah carut marut ini pak Martunis membangun usahanya dari mulai nol dan kini mulai berkembang ditengah pandemi Covid 19.

Saat ditemui wartawan kabar seputarmuria, Ia ditengah para pekerjanya di depan pom bensin Krasak Pecangaan Jepara  Martunis mengatakan, saat ini ia mengerjakan job gudang  memakai bahan dasar untuk tiang IWF 150 dan untuk  kap Remona seluas 1000m2 biaya kisaran Rp 300.000 permeternya.

Sedangkan  pengerjaan kap memakai bahan iwf semua ongkos pengerjaan Rp 350.000 per meter persegi.
Bila rangka gudang memakai iwf 200 dan kap remona per meter persegi Rp 350.000. Jika para pemesan menghendaki bahan iwf semua permeter persegi biaya Rp 400.000

Martunis menambahkan  dia pernah mengerjakan gudang seluas 500 m persegi di bantu pekerja 14 orang memakan waktu sekitar 14 hari.Untuk pemasangan rangka gudang sampai selesai tinggal melihat tingkat mudah dan sulitnya medan yang akan di dirikan gudang.

Meski dalam masa  pandemi yang serba sulit ini Martunis masih banyak orderan pekerjaan karena ia mengutamakan kepuasan para konsumen serta dapat memberikan harga yg terjangkau buat pemesannya.
Atas ketekunan dan kegigihan dalam menekuni usahanya pak martunis kini dapat menikmati buah dari kerja kerasnya selama ini.

Usahanya dalam mengejar order ini tidak hanya berdiam di satu kota saja namun banyak juga gudang semacam ini telah di dirikan di daerah Pati,Kudus Jepara,Rembang,Blora dan kota kota di Jawa Tengah lainya.

Bagi yang berminat membuat  gudang yang seperti ini atau pengerjaan yang lainnya bisa mendatangi langsung ke alamat Martunis.d/a.jln.jepara -kudus km 9.sidorekso Kaliwungu Kudus .atau via no hp./WA.081390806040.( Oedy Melankolis )