Jepara – H.Muzaidi anggota DPRD kabupaten Jepara melakukan bakti sosial pembagian ribuan masker gratis di wilayah kecamatan Welahan ,Mayong serta Nalumsari. Anggota dewan yg berpenampilan kharismatik menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah untuk tetep menggunakan masker sebagai antisipasi memutus mata rantai penyebaran wabah corona.Tak segan segan anggota dewan yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan ini memberikan contoh mencuci tangan secara benar.

Politisi Partai Gerindra ini blusukan membagikan masker ini secara gratis dengan tetap menjaga jarak. Sambutan warga masyarakat atas kehadiran wakil mereka di dewan memberikan nilai point tersendiri . Di saat mereka pada cemas memikirkan wabah penyakit yg telah menelan korban ribuan jiwa dan telah menjadi komitmen pemerintah untuk memerangi wabah ini secara bersama sama,tanpa peran serta masyarakat yang penuh kita akan kesulitan mengatasi bencana nasional ini.

” Terimakasih pak Muzaidi yg telah mendatangi kami menyemangati kami dalam melawan wabah corona” ungkap Kasmudi tokoh masyarakat Teluk wetan yang ┬ásecara simbolis menerima bantuan masker untuk di bagikan pada tetangga sekitarnya.

Ditempat terpisah dikecamatan Mayong tepatnya di sebuah warung sweeke , pak H.Muzaidi juga membagikan sanitezer pada pengunjung warung tersebut sekaligus memberikan masker pada warga sekitar.( Oedy melankolis/muin)