┬áDemak – Ahad malam ( 19/1 ) jamaah sholawat yang datang dari berbagai penjuru Demak terlena dalam lantunan sholawat yang dibawakan oleh Habib Ali Zaenal Abidin dari Pekalongan. Habib Bidin yang datang bersama grup azzahir menggerakkan ribuan jamaah yang kebanyakan anak muda untuk bershlowat dengan penuh hidmat.Acara yang digelar di Mussolla Al Ikhlas ini juga memperingati hari jadi IRMA ikatan Remaja Musholla yang ke 41.

Ustad Mustaufiq dalam sambutannya mengatakan,acara Maulid Nabi dan Haul ini merupakan kerja bareng seluruh warga desa Kendalasem.Acara ini sudah ditunggu tunggu sejak lama sehingga seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Kendalasem atas bantuan jariyah.Dengan bantuan itu acara yang didatangi ribuan orang dari berbagai penjuru Demak dan sekitarnya bisa terselenggara.

” Kami memohonkan maaf kepada seluruh panitia utamanya para pemuda yang setiap waktu meminta dana pada bapak ibu .Semoga amal baik bapak ibu yang ikhlas mendapatkan balasan dari Allah Jazakumullah Khoiron Katsiron “,kata Mustaufiq yang mewakili segenap panitia.

Acara Kendalasem bersholawat ini merupakan even yang sangat meriah selain dihadiri jamaah pecinta sholawat dari desa Kendalasem dan sekitarnya. Juga hadir para Azzahir mania yang datang dari berbagai penjuru sekitar Demak misalnya dari Jepara ,Kudus,dan Pati. Mereka hadir ke desa penghasil garam untuk mengikuti sholawat bersama Habib Bidin dan mengharap syafaat dari Rasulullah Muhammad SAW.