Demak – Jalan raya desa Babalan kecamatan Wedung kabupaten Demak kini tak rusak lagi setelah dibetonisasi pada awal bulan Oktober ini. Betonisasi yang sangat ditunggu warga sudah terealisasi, sehingga musim penghujan tidak menjadi kendala. Biasanya licin dan berair kini mulus dan lancar dilewati.

Jalan raya alternative Jepara – Wedung kini sudah bisa dilewati dengan lancar untuk sepeda motor dan kendaraan kecil roda empat. Pengendara dari Jepara ke Semarang yang biasanya lewat Welahan kini tidak perlu lagi namun dari Jepara ke Wedung lewat Babalan seterusnya dari Wedung ke Demak lalu ke Semarang.

Namun demikian bagi pengendara yang melewati desa Babalan ini harus berhati hati selain jalan masih ada yang sempit juga ada beberapa tiang listrik yang ada di badan jalan. Tiang listrik ini jika malam cukup mengganggu pengendara karena penerangan minim. Oleh karena itu pengendara diharapkan ekstra berhati hati melewati jalan ini jika malam hari

Baedun warga desa Babalan kecamatan Wedung memohon kepada fihak PLN secepatnya untuk memindah tiang PLN yang berada di badan jalan. Setidaknya ada lima tiang yang mengganggu pengendara yang melewati jalan raya Babalan ini. Tiang tiang ini sangat mengganggu pandangan pengendara yang melewati jalan ini.

” Saya mewakili warga Babalan berharap tiang PLN yang berada di badan jalan segera dipindahkan agar tidak terjadi kecelakaan karena pandangan terhalang tiang listrik di badan jalan”, harap Baedun. (Muin)