Jepara – Dalam upaya pemeliharaan pangkalan, anggota Koramil 02/Kedung Dim 0719/Jepara pagi ini melaksanakan pengecatan Musholla dan pagar koramil, di bawah pimpinan Batuud Ramil Pelda Muzaini, Rabu (17/10/2018).

Menurut Pelda Muzaini, pengecatan ini sesuai dengan perintah Danramil 02/Kedung Kapten Inf Sumidi untuk tetap memelihara pangkalan supaya tetap bersih dan indah. “Sesuai petunjuk Danramil, kita laksanakan pengecatan Musholla dan pagar, supaya tetap indah dan nyaman”, ujarnya.

Sementara itu di temui di tempat lain, Danramil 02/Kedung Kapten Inf Sumidi menyampaikan bahwa pengecatan ini bertujuan untuk pemeliharaan pangkalan, apalagi gedung Musholla dan pagar selesai di rehab. “Untuk pembangunan musholla dan pagar di Koramil 02/Kedung sudah selesai berkat kerja keras semua anggota Koramil dan bantuan dari berbagai pihak, tinggal fase pengecatan. Untuk itu saya instruksikan kepada seluruh anggota koramil untuk melaksanakan pengecatan, supaya terlihat rapi, bersih dan indah, serta enak di pandang”, jelas Danramil. (Afif -Pendim Jepara )