Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo. S.E., dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo menghadiri acara lepas sambut Panglima TNI yang dilaksanakan di GOR A.Yani Mabes TNI.
Dalam acara tersebut di awali dengan penayangan Profil ke dua Jenderal yaitu Jenderal TNI Dr. Moeldoko dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.(14/7)

TNI di bawah kepemimpinan Jenderal TNI Moeldoko menjadi alat pertahanan yg di segani di dunia dengan berada di peringkat 12 duni dgn Pertahanan terbaik dunia serta di akui eksistensi dengan baik oleh PBB dengan Kontingen Garudanya baik itu di Libanon maupun dalam  penugasan menjadi Pasukan Penjaga Perdamaian PBB. Menjadi peringkat pertama menjadi institusi yang memiliki penilaian kredibilitas baik di mata Masyarakat.

PANGDAM JAYA MENGHADIRI ACARA LEPAS SAMBUT PANGLIMA  TNI (1)

Saya Mengoreksi Judul acara malam ini bukan Lepas Sambut tapi Malam Pengantar Tugas.. Karena kita mengantarkan tugas di Medan yg baru u/ Jenderal TNI Dr. Moeldoko, tutur Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Jenderal TNI Dr Moeldoko mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI atas kerjasama dan bantuannya selama menjabat menjadi Panglima TNI. Masih banyak yg kurang selama ini, semoga ke depan nya Kesejahteraan Prajurit TNI meningkat dan menjadi Prajurit yg Profesional.

Dalam kesempatan ini pula di serahkan Kenang”an kpd Jenderal TNI Dr. Moeldoko dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo; Kasad yg di wakili Wakasad Letjen TNI Munir, Kasal,Kasau,Kasum TNI dan Irjen TNI. Selanjut nya di ujung acara di laksanakan acara ramah tamah sambil bersantap malam dengan di iringi hiburan dari artis-artis ibu kota maupun Prajurit TNI.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo