Demak – Malang tak dapat ditolak itulah yang telah dialami almarhum Maskan Bin Sarkan 72 tahun warga desa Tedunan kecamatan Wedung kabupaten Demak. Lelaki tua ini ditemukan meninggal dunia di sawah bersama tiga ekor kambing kesayangannya.Warga RT 05 RW 03 tewas tersengat arus listrik jebakan tikus di sawah.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 06.30 dalam kondisi tewas memeluk salah satu kambingnya. Kejadian ini membuat geger warga masyarakat sekitarnya. Petani melakukan penjebakan tikus dengan menggunakan strom karena tikus memakan padi yang siap di panen. Padahal penyetruman itu dilarang karema membahayakan orang lain. Namun Demikian masih banyak warga yang melakukan pembrantasan tikus dengan strom.

1ew2

Dari info yang di lansir Jateng Time , korban pertama kali ditemukan oleh Masduki yang juga warga desa Tedunan. ” Maskan biasanya menggembala kambing di sekitar tanggul persawahan. Dia mengira sawah pinggir tanggul tidak ada strumnya sehingga ia leluasa menggembalakan kambingnya. Namun ketika itu katiga kambingnya mati kena strom dia akan menolong justru nyawanya ikut melayang .

Pj. Kepala Desa Tedunan Zaenal Afif, SAg membenarkan adanya warga yang meninggal karena strom . iapun langsung menghubungi aparat Polsek Wedung. Selanjutnya Anggotapun meluncur ke TKP . Dari TKP petugas mengambil barang bukti berupa kabel, sandal dan caping Korban. (Muin)

ย Humas Polres Demakย dan Jateng Time