Pati  –  Konsolidasi dengan Korlap dan Kordes Kecamatan Margorejo sekaligus sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Sudewo-Chandra ini, langsung mendapat perhatian dan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para sesepuh serta tokoh-tokoh lain.

Konsolidasi Kordes dan Korlap Kecamatan Margorejo siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 – 2029, Sudewo – Chandra dengan mencoblos gambar no 1 di gedung Haji, Senin, 30/9/2024.

Delapan ratusan korlap dan Kordes yang juga di sebut BOLODEWO di kecamatan Margorejo bertatap muka dengan tim pemenangan Sudewo-Chandra, H Sunarwi dan H Mudasir, para Ketua partai pengusung juga hadir Laskar Pragolo.

H Mudasir tim pemenangan Sudewo – Candra menyebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati Sudewo – Candra adalah asli kelahiran Pati, calon dekengan pusat, tentunya nanti menjadi kepala daerah yang akan sepenuhnya untuk membangun kabupaten Pati.
“Marilah kita bersama – sama berjuang mewujudkan Pilkada serentak 27 Nopember 2024 untuk kemenangan mutlak 70 prosen, pasangan nomor 1 Sudewo-Chandra”, ungkap Mudasir

Sementara itu, Paslon Bupati Pati Sudewo mengatakan, mesti pada pileg 2024 lusa dirinya terpilih kembali sebagai Anggota DPR-RI, dan ( besok 1 Nopember di Lantik ) saya rela melepas, semata mata ingin fokus membangun daerah kelahiranku. “Saya akan total bersama-sama dengan masyarakat Margorejo membangun Margorejo membangun Kabupaten Pati.
Semua ini kulakukan karena saya sudah banyak memberi bukti kepada kecamatan Margorejo
Tiap desa di kecamatan Margorejo sudah merasakan program bedah rumah, P3AI, sanitasi kamar mandi dan WC, lampu penerangan jalan dan jalan penghubung desa,” jelasnya

Sudewo mengingatkan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati harus cermat dan cerdas yang bisa membawa kemajuan Kabupaten Pati.
“Memilih calon Bupati dan Wakil Bupati harus cermat bisa membawa kemajuan Kabupaten Pati. Tidak sekedar pilih aku, tetapi pilih karena saya membuktikan banyak program sudah kami kerjakan untuk kemajuan Pati. Jangan bandingkan dengan yang lainnya,” kata Sudewo.

Sudewo mengaku usai pengundian nomor dan mendapat no 1 didukung ormas besar Nahdlatul Ulama, Muslimat dan Fatayat, Muhammadiyah dan Laskar Pragola merupakan pendukung dari Saiful Arifin yang beralih mendukung Sudewo – Chandra.

“Dengan Laskar Pragola masanya Saiful Arifin mendukung saya, jadi Saiful Arifin sekarang mendukung saya,”kata Sudewo kembali.

Saya sebagai anggota DPR RI sudah banyak bantuan bedah rumah, kamar mandi dan WC ,lampu penerangan jalan, jalan penghubung antar desa itu sudah dirasakan oleh masyarakat Margorejo, “Kalau tidak pilih aku Sudewo- Chandra Nomor 1 kebangetan,” pungkas pejuang Bedah rumah.

Hasil survey dilakukan secara internal tim pemenangan Sudewo – Chandra untuk wilayah Kecamatan Margorejo 10 – 15 hari kemarin dukungan mencapai 67 persen, pasca konsolidasi optimis Kecamatan Margorejo menang mutlak 70 Prosen.
Perhelatan tim pemenangan Sudewo-Chandra di akhiri dengan bernyanyi bareng yang syairnya

“Sudewo-Chandra Bupati Ku, Pati, pasti maju, Ojo lali, pilihanku nomor 1.(Aguspras)