Mas Bagas owner Toko Bagas Sport Purwogondo Jepara

Jepara – Bagi anda yang tinggal di seputaran Kalinyamatan Jepara yang butuh peralatan Olah raga untuk kebutuhan pribadi , sekolah atau kantor bisa datang ke Toko Bagas Sport. Toko ini letaknya tepat di pertigaan Purwogondo berseberangan dengan masjid.

Di dalam toko ini tersedia aneka peralatan olah raga mulai dari bola sepak , bola pingpong dan bola tenis , bola basket. Macam macam kok untuk bulu tangkis , aneka merk raket dari harga murah sampai mahal dengan kualitas bagus.Begitu juga bat dan nett untuk permainan bola pingpong juga ada.

Untuk pakaian olahraga juga tersedia komplit mulai dari Sepatu untuk sepak bola , kaos kaki , celana olah raga dan juga kaos olahraga. Selain itu juga pelengkap atau pengaman badan untuk olah raga seperti topi , dekker dan peralatan lainnya. Tak ketinggalan ada uga jasa pasang senar raket yang rusak.

“ Insya Allah komplit semua ada disini semua alat olah raga. Silakan tanya terlebih dahulu kalau masuk ke toko ini. Silakan dipilih barangnya ada yang ekonomis ada yang juga yang harga lumayan dengan kualitas yang terbaik “, kata Bagas pemilik usaha pada kabarseputarmuria Senin 19/8/2024

Bagas mengatakan , usaha penjualan alat olah raga ini sudah 4 tahun berjalan. Selama itu usahanya berjalan lancar dan semakin berkembang. Selain sekitar Kalinyamatan pembeli juga datang dari area Jepara lain. Pelanggan ada yang datang dari Kudus dan Demak yang datang ke tokonya.

Sebelum buka usaha di desanya Purwogondo , usai tamat SMK Bagas merantau ke Jepang . Selama di Jepang ia menimba pengalaman sambil mencari modal usaha. Ketika modal sudah terkumpul banyak iapun pulang kampung membuka usaha penjualan alat olah raga.

“ Ya awalnya kebingungan mau usaha apa namun akhirnya terpikir usaha penjualan  alat olah raga khususnya Bulu tangkis karena saya suka Bulu Tangkis. Nah setelah itu terus berkembang sendiri karena permintaan pelanggan. Jadinya ya seperti ini “, tambah Bagas.

Toko yang buka mulai jam 09.00 pagi sampai jam 22.00 malam kebanyakan pelanggannya adalah anak -anak muda yang hobi olahraga. Selain itu banyak pula sekolah dan kantor instansi yang datang kemari belanja alat olah raga. Untuk pembelian banyak ia sediakan diskon .

“ Di bulan kemerdekaan ini penjualan naik hampir dua kali lipat. Hampir semua desa menyelenggarakan lomba lomba olahraga. Jadi datang kemari membeli alat alat olah raga misalnya bola sepak , kok , raket dan yang lainnya “, kata Bagas lagi.

Usaha penjualan alat olah raga ini memang sedikit pesaing namun juga harus tekun dan ditlateni .  Namun selama hampir 4 tahun menekuni usaha ini ia merasa nyaman. Setiap hari ada saja pelanggan yang berbelanja di tokonya. Ia bderharap usahanya terus berkembang di di senangi oleh para pelangannya. (Pak Muin)