Penguntingan pita oleh Petinggi Desa Lebuawu H.Noryanto S.Ag pelepasan balon sebagai tanda di mulainya puncak acara Semarak Kemerdekaan jln.Sehat dengan rute keliling Desa Lebuawu. ( Foto : Oedy melankolis )

Jepara – Acara demi acara lomba sebelumnya telah di selenggarakan dan berjalan dengan lancar semua tidak terlepas dari peran serta masyarakat desa Lebuawu yang sangat antusias dalam mensukseskannya.kini giliran sebagai gongnya di gelar acara jalan sehat yang di laksanakan di halaman balai desa Lebuawu minggu 18/08/2024 jam 6.30.wib.

Sebelum pelepasan balon ke udara petinggi H.Noryanto S.Ag dalam kata sambutannya mengatakan” Saya menghimbau kepada masyarakat yang hadir di sini seperti Pemuda Karang Taruna ” Citra Kusuma “. Ibu-ibu PKK ,BPD,LKMD, Ketua Rt dan Ketua Rw serta semua lapisan masyarakat lainnya yang hadir dalam giat jalan Sehat se Desa Lebuawu agar bersatu padu bahu membahu bersama- sama membangun Desa Lebuawu ke depan semakin lebih baik,semoga dengan acara ini dapat memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan dengan baik” kata Noryanto
” Atas nama pemerintah Desa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemuda karang taruna ” Citra Kusuma Desa Lebuawu sebagai pihak penyelenggara panitya semarak kemerdekaan hut RI ke – 79 yang telah bekerja keras sehingga acara demi acara yg sebelum ini berjalan lancar ” imbuh petinggi.

Panita Semarak Kemerdekaan Hut ri ke -79 yang di motori Karang taruna Desa Lebuawu di akhir acara tengah pose bersama ( foto : Oedy Melankolis )

Tepat pukul 6.30 wib Petinggi H.Noryanto melepas kegiatan jln.Sehat yang di ikuti oleh ribuan peserta yang notabene adalah warga desa Lebuawu dari berbagai usia turut hadir mengikuti giat ini.doorprize yang di sediakan pihak panitya rupanya jadi pemicu antusiasme ada sepeda listrik dari pihak pemdes sepeda gunung kulkas kipas angin dan hadiah menarik lainnya terpampang di sisi panggung hiburan yang ada di halaman balai desa.

Mengakhiri kegiatan ini dengan di iringi orgen tunggal semua panitya lurup dalam kegembiraan dalam nyanyian sebuah lagu.paripurna….sukses. ( Oedy Melankolis ka.biro Jpr- Kds.)