Klaten   – Semangat Atlet HAPKIDO Pati yang dimotori Ruqayah, SPd,MPd untuk berprestasi sampai tingkat nasional, belum lama ini dimunculkan melalui ajang Kejurda IV Jawa Tengah di Klaten 8 sd 9 Juni lalu. Para peserta dari 12 kabupaten/kota di jateng yang mengikuti Kejurda IV Hapkido di Gedung Saroga KONI Jonggrangan Klaten, selain kontingen Hapkido Pati, datang juga dari Blora, Rembang, Grobogan, Semarang, Kendal, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Klaten, Banjarnegara, Surakarta dan Demak.

Sebanyak 181 peserta mengikuti Kejuaraan Daerah Hapkido IV Provinsi Jawa Tengah dibuka Kepala Dinas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Analis Keolahragaan, Qorby Haqqul Adam, S.Pd.

Ketua Pengcab Hapkido Pati Ruqayah ,SPd MPd

Ketua Pengcab Hapkido Pati Ruqayah menyebut hasil kejurda IV Hapkido Jawa Tengah Di Klaten. Cabang Hapkido kabupaten pati mengirimkan 13 atlet dengan perolehan 4 medali emas 5 medali perak dan 3 medali perunggu. Masing-masing medali Emas : Vina,
Cielo, Arya, Aurel. Medali Perak :Fadhil, Revalin, Vindi, Arka, Ghamal. Medali Perunggu : Zahra, Zulfira dan Devita

Sementara Ketua KONI Kabupaten Pati H. Mustamaji usai menerima laporan dari ketua pengcab Hapkido Pati, mengucap Subhanallah Alhamdulillah. Selamat dan Sukses untuk HAPKIDO Pati yang telah mempersembahkan 4 medali emas, 5 Medali Perak, 3 medali perunggu pada Kejurda IV HAPKIDO JATENG.

“Semoga HAPKIDO pati terus semangat, terus berprestasi sampai ditingkat nasional.
Dan semoga Saat di PON Aceh nanti Atlit HAPKIDO pati bisa pulang membawa medali emas untuk Jawa Tengah”, pintanya ( Agus )