Karanganyar – Bagi anda yang berwisata ke Air Terjun Jumog di desa Berjo kecamatan Ngargoyoso Karanganyar dapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan sewa Jeep. Selain anda menikmati segarnya suasana  air terjun juga merasakan keseruan naik jeep 4×4 sambil beradventur di kawaan air terjun jumog.

Dengan biaya Rp 300 ribuan dengan penumpang sekitar 4 orang pengunjung diajak berpetualang naik jeep melewati jalan desa sempit naik turun. Selain itu juga melewati hutan pinus dengan jalan batu terjal dan juga berselfi ria di sudut sudut innstagramabel yang tak terlupoakan sepanjang hidup.

Rosid salah satu driver dari Komunitas Berjo Jeep pada kabarseputarmuria mengatakan , ada lebih 20 puluh jeeb yang melayani pengunjung beradventure ria di kawasan wisata Ngargoyoso. Salah satunya di Air terjun Jumog dan sekitarnya yang merupakan area terpendek juga sewa ekonomis.

“ Kalau harga normal Rp 300 ribu namun hari ini kita diskon jadi Rp 250 ribu , Nanti kita ajak berkeliling area Air Terjun Jumog ini. Setelah kita ajak keliling naik turun di kawasan lalu kita antar ke Air Terjun Jumog dan kita jemput dan antar ke Parkir Bus lagi “, kata Rosid .

Selain paket di area air Terjun Jumog ini ada pake paket yang dipilih untuk pengunjung yang ingin berlama lama naik Jeep. Selain naik turun jalan di area obyek wisata di seputar Air Terjun Jumog juga bisa susur sungai dan juga melewati jalan jalan yang ekstrem dan menantang. Sehingga membuat wisata lebih berkesan dan tak terlupakan.

“ Untuk yang terjauh bis akita antar dari Desa Berjo ini ke obyek wisata Kemuning dengan jembatan kacanya. Namun karena butuh waktu yang lama pengunjung diharapkan datang pagi sehingga bisa menikmatinya dengan santai dan tidak tergesa gesa sehingga lebih puas “, tambah Rosid.

Ahmad Munif pengunjung air terjunJumog  dari Jepara yang baru pertama kali naik bisa di Berjo ini mengatakan , baru pertama kali naik jeep yang menantang. Meskipun mengeluarkan biaya yang lebih hal itu tidak menjadi halangan. Sayangnya ia datang sore hari sehingga belum semua dikunjungi sehingga masih ada tempat yang terlewatkan.

“ Sayang kita datang sore hari sehingga sudah di tunggu teman teman di bis yang mau pulang . Beberapa tempat belum dikunjungi dengan naik jeep jadi kalau niat adventure disini ya harus datang pagi pagi sehingga semua bisa terkunjungi sehingga puas “, kata Ahmad Munif yang datang bersama teman teman yang beracara RAT di Karanganyar. (Pak Muin)