Hj.Lusiana Afrianti S.Psi.MM. Caleg DPRD Kab.Jepara PPP Dapil 5  no urut ;3

Jepara – Di perhelatan pileg 2024 ini khususnya dapil 5 Jepara yang meliputi kecamatan Kalinyamatan, Pecangaan dan Batealit ini ada satu Caleg yang luar biasa hasilnya. Selain unggul di partainya sendiri juga merajai perolehan di dapilnya.

Hj. LUSIANA AFRIANTI, S.Psi., M.M. caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam penghitungan real count KPU 20 Februari 2024 pukul 02.00 progres 542 dari 665 TPS atau 85,5 persen telah memperoleh 10.476 Suara . Jumlah suara itu lebih dari cukup untuk melenggang santai ke Tamansari Jepara.

Dari perhitungan diatas dari perolehan partai secara keseluruhan diprediksi ada tambahan 1 caleg lagi yang akan masuk ke Taman sari menemani Lusiana . Adapun perolehan partai PPP Dapil 5 sejumlah 31.210 deangan tiga besar dibawah Lusiana adalah Uzlifatul 6.597 ,Nining Fitriani 5.927 dan Subangun 4.289

Dalam sambutan orasi politiknya ketika kampanye ,  caleg Lusiana mengutarakan visi misinya yang di antaranya Membeberkan secara gamblang dan di singkatnya Idaman.Sebuah visi misi yang masuk akal dan realistis untuk bisa di realisasikannya.

Dalam hal ini caleg Lusiana tidak banyak mengumbar janji- janji politik seperti yang kita sering liat di kampanye’-kampanye politisi justru ajakan serta ajakan lusiana dalam pidatonya mengajak dan meningkatkan semangat juang para timses dengan cara-cara yang  santun elegant dan damai.

Terkait dengan acara  di atas awak media melihat dari luar bahwa elektabilitas Caleg Lusiana memang beranjak melesat tajam di banding sesama caleg lain satu partainya di dapilnyaSudah di prediksi Odie Melankolis Timsesnya . Odie mengatakan semua Timses di semua lini bergerak untuk kemenangan Lusiana.

“ Untuk Ketua Timses adalah ayahnya sendiri yang terjun . Sehingga Visi dan Misi yang disampaikan benar benar sampai ke calon pemilih semuanya. Semoga setelah menjadi anggota dewan Lusiana bisa merealisasikan Visi Misi untuk meningkatkan kesejahteraan di dapilnya “, tambah Odie yang jurnalis media Online dann juga seniman Jepara. ( Pak Muin )