Pati  –  Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) Korda kabupaten Pati yang di Motori Mayjen TNI Purnawirawan Dwi Wahyu Winarto,SIP mengadakan apel Konsolidasi berlangsung di pendopo joglo Slungkep Kayen Kabupaten Pati ( 02/02/2024 ).

Dalam pidatonya yang diikuti 300 Anggota PPIR, Mayjen TNI (Purn) Dwi Wahyu Winarto, SIP. menyampaikan ucapan selamat kepada Sudewo atas dikukuhkannya sebagai anggota kehormatan PPIR. Semoga kedepan PPIR semakin solid dalam rangka ikut serta membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kepada Sudewo semoga bisa kembali duduk sebagai Anggota DPR RI”,harapnya.

Ketua TAP kabupaten Pati Mayjen TNI (Purn) Dwi Wahyu Winarto SIP mengajak PPIR kabupaten Pati harus kerja lebih keras lagi sebab pemilu 2024 tinggal hitungan hari. Kita harus berjuang untuk memenangkan : Prabowo -Gibran dan harus siap mengamankan dan mengawal suara Prabowo Gibran hasil pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024, mengawal mulai pemungutan dan perhitungan surat suara hingga ke PPS sampai PPK.

Dwi Wahyu mengingatkan sisa waktu
yang ada, mari kita rapatkan barisan, untuk terus berjuang sampai terwujud kemenangan Prabowo – Gibran menang sakali putaran.

“Setiap berjuang dilapangan harus sopan, jika ada yang sengaja memfitnah kita, biarkan saja, kita terus berjuang dengan santun, jangan menjelekan paslon lain. sampaikan program dari Prabowo-Gibran. Kita berjuang dengan ketulusan kesejukan dan kedamaian, semoga Allah SWT mengabulkan Prabowo Presiden RI 2024 – 2029…Amin”, tegasnya.

Sementara Sudewo setelah di kukuhkan sebagai anggota Kehormatan PPIR yang juga sebuah sayap partai Gerindra, mengaku tidak menduga akan dikukuhkan sebagai anggota kehormatan PPIR dengan ditandai pemasangan peci khas PPIR.

” Bagi saya peristiwa tersebut merupakan kehormatan dan terima kasih akan mendukung penuh pencalonan saya sebagai Anggota DPR RI pada Pileg 14 Pebruari 2024 yang akan datang.” Masa kampanye yang ada ini kita gunakan sebaik- baiknya untuk menyampaikan program-program kepada masyarakat. Kepada para pendukung Prabowo- Gibran dalam pelaksanaan kampanye tetap mematuhi aturan dan tidak melanggar ketertiban menggunakan sepeda motor berkenalpot brong” pintanya ( Aguspras)