Hj.Lusiana Afrianti S.Psi.MM. Caleg DPRD  Kab.Jepara PPP no urut 3 Dapil 5

Jepara– Tingkat persaingan calon legislatif DPRD Kab. Jepara khususnya di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Kalinyamatan Pecangaan Batealit kian hari jelang pemungutan suara tanggal 14 Febuari kian ketat. Masing masing caleg menggalang dukungan pada pemilih dengan caranya masing- masing pula .

Guna meningkatkan dan evaluasi timses Lusiana baru-baru ini mengadakan konsolidasi yang di adakan di sebuah cafe di Desa wisata Somosari Kec. Batealit di mana terlihat hadir Panwas, Bawaslu serta aparat keamanan polsek setempat.

Acara konsolidasi di hadiri semua perwakilan timses Lusiana Caleg dari Partai persatuan pembangunan dapil 5 ini hampir dari semua Desa di 3 kecamatan terwakili oleh timsesnya hingga yg hadir mencapai ratusan orang.

Caleg Lusiana pose foto bersama timsesnya usai acara konsolidasi ( foto : Oedy Melankolis )

Ikut menggembleng dan menyemangati kinerja timnya ketua manajer tim Edy yang dengan menggebu-gebu membangkitkan semangat tim maupun relawan Lusiana untuk lebih bersemangat . Di susul sambutan dari masing masing  perwakilan tim Kecamatan Batealit Pecangaan maupun Kalinyamatan yang pada intinya mengajak timses maupun relawan untuk memenangkan caleg Lusiana Afrianti.

Dalam sambutan orasi politiknya caleg Lusiana mengutarakan visi misinya yang di antaranya
Membeberkan secara gamblang dan di singkatnya Idaman.Sebuah visi misi yang masuk akal dan realistis untuk bisa di realisasikannya.

H.Siswoyo ketua tim pemenangan sekaligus ayahanda Caleg Lusiana Afrianti

Dalam hal ini caleg Lusiana tidak banyak mengumbar janji- janji politik seperti yang kita sering liat di kampanye’-kampanye politisi justru ajakan serta ajakan lusiana dalam pidatonya mengajak dan meningkatkan semangat juang para timses dengan cara-cara yang  santun elegant dan damai.

Terkait dengan acara  di atas awak media melihat dari luar bahwa elektabilitas Caleg Lusiana memang beranjak melesat tajam di banding sesama caleg lain satu partainya di dapilnya.

Ini tak terlepas dari kerjasama tim yang sangat luar biasa tak kenal lelah siang dan malam maklum saja Lusiana baru maju pertama kali ini bukan caleg incumbent.

Masih terkait dengan  elektabilitas Lusiana seorang warga yang mengaku berasal dari kecamatan Batealit menuturkan suara Lusiana di kecamatan Batealit banter ( cepat -red ) dalam artian melonjak tajam. ( OEDY MELANKOLIS KABIRO JPR- KDS.)