Pati – Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan, Arwani Thomafi menggelar Silahturahmi dengan kader DPC PPP kabupaten Pati yang dikemas dengan tajuk Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bertempat di kantor DPC partai berlambang Ka’bah jalan Pati Tayu km 5 Senin ( 11/12/2023).

Hadir ketua fraksi PPP H. Suwito mewakili Ketua DPC PPP Kabupaten pati Ubaidillah Wahab yang berhalangan hadir, Sekretaris Zamroni, dan Bendahara Ainur Rofiq, Calon Legeslatif PPP dan seluruh kader PPP tingkat kecamatan se- kabupaten pati.

Usai malaksanakan Silahturahmi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Anggota Komisi I DPR RI Arwani Thomafi mengingatkan menghadapi pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, mengajak seluruh kader di jajaran Dewan pimpinan Cabang ( DPC) Partai persatuan Pembangunan Kabupaten Pati, sampai tingkatan PAC, Anak Ranting Desa/ Kelurahan untuk memegang erat komitmen kebangsaan.

Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan, Arwani Thomafi

Anggota Komisi I DPR RI dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan menyebut, Pemilu merupakan ajang adu program, gagasan kemudian untuk berlomba – lomba mencari simpati dan memperoleh dukungan dari rakyat dengan mengedepankan persatuan sesama kader bangsa.

“Kami berharap masyarakat terutama kader PPP dari jajaran DPC, PAC sampai Anak ranting harus berada digarda terdepan untuk menjunjung tinggi persatuan bangsa, karena di atas kepentingan politik itu ada kepentingan kebangsaan dan kepentingan bangsa ini untuk tetap bersatu.” ucapnya .

Arwani Thomafi juga berpesan kepada seluruh kader PPP bahwa Perbedaan itu jangan di anggap sebagai permusuhan. Kader PPP tidak boleh menganggap yang tidak PPP dan yang beda pilihan adalah musuh, karena semuanya adalah saudara dan semuanya ingin membangun bangsa ini.

Ia juga mendorong para kader PPP dan masyarakat yang memiliki hak memilih untuk berpartisipasi aktif didalam mendorong pemilu yang lebih berkwalitas.

“Pemilu yang berkwalitas itu pemilu yang di ikuti oleh seluruh masyarakat yang mau datang ke TPS, dan itu peran semua elemen diantaranya penyelenggara, pemerintah, kontestan caleg dan parpol untuk mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasi politik’nya,” pungkas Anggota Komisi I DPR RI Arwani Thomafi                   ( Aguspras)