Pati  –  Memaksimalkan dalam mewujudkan Prabowo Subiyanto sebagai presiden terpilih di pemilu 2024, Ketua relawan Mayijen TNI ( Purn ) Dwi Wahyu Winarto meresmikan Posko Pemenangan H.Prabowo Subianto Calon Presiden ke 8 di Pati jalan Diponegoro 60 Minggu (10/09/23).

Hadir Mayjen TNI (Purn) Bibit Waluyo Penasehat Relawan Jateng, ketua DPC Partai Gerindra, Fraksi Partai Gerindra. Seluruh PAC dan Caleg Partai Gerindra, PPIR, PAPERA, LPP, TIDAR, GUMIRA, SATRIA, GMPP, serta elemen masyarakat yang gandrung dengan figur Prabowo Subianto. Ketua Relawan Prabowo Mayjen TNI (Purn) Dwi Wahyu Winarto mengajak, Kita semua yang hadir disini, dengan kemauan – kemauan ini, kita semua bertekat bulat mengantarkan Pati untuk menuju ke Prabowo Presiden.

“Mari bergabung ke dalam kelompok yang berjuang, bergerak, merangkak, merayap, semua lapisan untuk melakukan pendekatan semangat bersama untuk satu tujuan, ” harap Dwi Wahyu.

“Karena rasa terpanggil untuk ikut andil di dalam upaya untuk memperbaiki bangsa ini ke depan, menginginkan pemimpin yang mampu untuk membawa Indonesia lebih maju, mari semangat mewujudkan Prabowo Presiden, ” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati H Hardi menyampaikan, hari ini adalah peresmian Posko Pemenangan Prabowo Presiden 2024 – 2029. Yang mana saya sebagai Ketua DPC Gerindra berjuang tidak sendirian, tapi didampingi oleh anggota DPRD.

Di Posko ini, lanjutnya, kita bersama – sama wajib hukumnya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Selain itu juga memenangkan calon – calon DPRD Kabupaten Pati.

“Per Dapil harus didukung, karena apabila jadi anggota DPRD kabupaten maupun propinsi, Insya Allah Pati akan lebih makmur, lebih maju. Karena kemajuan di Pati tidak lepas dari anggota – anggota DPRD, ” terang H. Hardi.

“Untuk bapak / ibu PPIR dapat bekerjasama dengan struktural DPC, PAC, dan ranting. Apabila terjun ke masyarakat akan di ajak ikut ke desa atau wilayah masing – masing. Kita harus kompak, rukun untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden, ” jelasnya.

Sementara Mayjen TNI (Purn) Bibit Waluyo Penasehat Relawan Jateng berharap, di Posko ini, di Pos Komando, kita harus semangat. Nanti setelah kerja ke akar rumput juga semangat agar bisa berhasil karena yang lain lebih dari kita.

“Kita harus melakukan langkah – langkah untuk merebut hati rakyat, pandai – pandailah untuk meyakinkan kepada rakyat bahwa pilihan kita itu benar, tepat yakni Prabowo, ” ucap Bibit Waluyo.

Penasehat Relawan Jateng Bibit Waluyo menyebut ,Peluang, hanya sekarang, meleset ini selesai, tidak ada lagi harapan, tidak ada gayuhan, tidak ada lagi yang kita banggakan kedepan.

“Harus kerja sungguh – sungguh, jangan takut capek/lelah, niat dengan hati yang bersih, dengan pikiran dan segala – galanya ini, itulah yang kita pilih Prabowo dengan lima (5) T- nya., ” Tulus : karena Prabowo itu ikhlas untuk bangsa dan negara, Tegas : pemimpin harus tegas, bisa membawa norma, kaidah, aturan itu tegak. Karena aturan itu tegak akhirnya hukum ini tidak tumpul keatas tajam ke bawah, Tangguh : tidak mudah dipengaruhi siapapun, Teruji, dan ” Terpercaya, ” tegasnya.

“Sebagai kader /relawan, prajurit yang didepan yang bisa merangkul untuk sengkuyung, menyampaikan kepada masyarakat agar paham kenapa memilih Prabowo Presiden 2024 – 2929,” pungkas Bibit Waluyo. (Agus / Hery )