Jepara – Anda yang tinggal di seputaran desa Bugel kecamatan Kedung jika membutuhkan jajanan atau snack bisa datang ke pertigaan depan Masjid Bugel. Di tempat itu ada lapak yang menjual aneka jajanan untuk snack rapat atau keperluan lain.

Mas Jery pemilik Yussella snack desa Ngeling membuka lapak penjualan jajanan yang buka di pertigaan Bugel mengatakan , bukanya mulai jam 7 pagi sampai dengan usai dhuhur. Aneka snack jadul berbahan tepung beras,tepung tapioca dan aneka roti kekinian disediakan untuk pelanggannya. Harganya mulai Rp 1.000 sampai dengan Rp 3.000.

“ Kami buka disini suadah 6 bulanan di tempat ini . Di rumah Ngeling lebih dulu buka usaha kemudian perlebar usaha di tempat ini . Selain itu ada keluarga yang buka usaha di Sendang Kalinyamatan “, kata Jery pada kabarseputarmuria Selasa 2/7/2023.

Jery mengatakan , usaha penyediaan  snack merupakan usaha keluarga . Selain dibuat sendiri di rumah sebagian jajanan ada juga titipan dari tetangga atau warga lain. Permintaan yang terus naik itulah ia melebarkan sayap usahanya hingga ke area Bugel dan sekitarnya.

“ Awalnya kita buka di rumah Ngeling , namun permintaan dari luar desa semakin banyak. Sehingga untuk mendekatkan pelanggan maka saya buka lapak di seberang kantor kecamatan Kedung ini. Alhamdulillah respon warga disini cukup bagus dan saya sudah kontrak tempat ini satu tahunan “, tambah Jery.

Nah bagi anda yang tinggal di seputaran Bugel membutuhkan jajanan untuk isian dos snack bisa datang ke pertigaan desa Bugel ketemu Mas Jery pemilik Yussella Snack . Atau bisa pesan via No HP 0895412701002.(Muin)