Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati , melakukan roadshow untuk meninjau kesiapan masing-masing venue pertandingan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI di Kabupaten Pati 5 -11 Agustus 2023.

Roadshow peninjauan 12 venue di Pati mulai venue Cabang Olah Raga Sepatu Roda, venue cabor Atletik di komplek stadion Joyokusumo Pati, venue cabor Hapkido SMA Negeti 3 pati, venue cabor senam di GOR pesantenan dan Gedung Senam jln Ronggowarsito Pati, venue cabor Tarung Drajat di SMA Negeti 2 Pati, venue cabor Menembak Reaksi di lapangan tembak Kodim 0718 Pati, venue cabor Karate di SMA Negeri 3 Pati, venue cabor Taekwondo di SMA negeri 1 Pati, venue cabor Bola Tangan GOR Pesantenan Pati, venue cabor Tinju SMK negeri 2 Pati, venue cabor Bredge di gedung PGRI Pati dan terakhir venue cabor Dayung di Waduk Seloromo.

Kunjungan Kapolresta Pati didampingi Wakapolresta bersama jajarannya, Ketua KONI Pati H. Mustamaji bersama Ketua Bidang Binpres Koni Kabupaten Pati Supar dan koordinator 12 venue di Pati.

Rangkaian peninjauan Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama Koni Kabupaten Pati untuk melihat kesiapan venue pertandingan 12 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di pati, agar seluruh venue yang akan digunakan harus sesuai standar dari sisi kelaikan maupun keamanan. Sehingga, pada saat pertandingan bisa berjalan aman dan sukses.

H.Mustsmaji ketua KONI Kab Pati seusai peninjauan venue kepada wartawan mengatakan, bahwa Kapolresta Pati dan Wakapolresta Pati beserta jajarannya telah terjun langsung meninjau venue secara langsung semuanya. Dan beliau telah terjun menyatakan siap membackup keamanan pada perhelatan Porprov Jateng ke XVI tahun 2023 di Pati Bumi Mina Tani.

“Agenda ini atas inisiatif bapak Kapolresta Pati, diharapkan mampu untuk mencegah segala sesuatu yang kemungkinan terjadi yang tidak kita inginkan. Sehingga pada pelaksanaan multievent atau Porprov Jawa Tengah ke XVI tanggal 5 – 11 Agustus 2023 ini tidak ada permasalahan apa-apa, aman tertib, terkendali dan sukses dari penyelenggaraan Porprov ke XVI / 2023 di Pat”. Ungkap Mustamaji Ketua KONI Kabupaten Pati. ( Agus )