Jepara – Sekolah Sepak Bola (SSB) Laskar Jepara Family Jepara menggelar Turnamen Sepak Bola antar SSB Se Jawa Tengah KU 11,12,15. Acara di gelar di stadion Kamal Junaidi 9-11 Juni 2023 yang diikuti 9 SSB . Diantaranya datang dari Kota Kudus, Jepara, Semarang, Rembang,Purwodadi,  Sukoharjo dan Boyolali.

Mahfud salah satu panitia mengatakan karena padatnya acara maka turnamen ini dilaksanakan dengan waktu yang  singkat satu kali pertandingan 2X20 menit tanpa istirahat. Sejak pagi hari sa,mpai sore hari mulai hari pertama sampai hari yang ketiga.

“ Untuk hari pertama di gelar 9 pertandinngan untuk U 11 pertandingan digelar mulai pukul 06.30 dan berakhir pukul 17.00. hari kedua untuk U 12 dan hari ke 3 untuk U 15. Hari ini hari terakhir untuk Turnamen Sepak Bola antar SSB yang kami gelar untuk pertama kalinya “, kata Mahfud pada kabarseputarmuria Minggu 18/6/2023.

Mahfud mengatakan tujuan Turnamen ini selain sebagai ajang kopdar sesame pengelola SSB juga sebagai ajang evaluasi dan pencarian bakat untuk altel sepak bola. Diharapkan dari ajang kompetisi ini tercipta pemain pemain sepak bola baru. Selain itu juga untuk menggairahkan pertandingan sepak bola.

Dari pertandingan yang digelar tiga hari secara marathon inilah hasil selengkapnya turnamen sepak bola antar SSB se Jateng yang diselenggarakan SSB Laskar Jepara FA. Untuk KU 11 Juara 1 SSB GMP Purwodadi, Juara 2 SSB Bacin Kudus Juara 3 bersama Laskar Jepara FA dan SSB Jupiter United. Untuk KU 12 Juara 1 SSB Pandanaran Boyolali ,juara 2 Laskar Jepara FA dan juara 3 bersama SSB Persilang Langon Jepara dan SSB Putra Shima Jepara. KU 15 Juara 1 SSB Pandanaran Boyolali ,juara 2 Laskar Jepara FA dan juara 3 bersama Indo Foot Ball School dan Diklat Jepara TC. (Muin)