Jepara – Salah satu restoran di Jepara ya cukup ramai di bulan Syawal ini adalah Dapur Semar Resto yang beralamat di jalan lingkar Pecangaan. Restoran yang terletak di pinggir jalan raya ini di bulan Syawal kebanjiran tamu dalam kemasan acara Halal Bihalal. Usai hari raya Idul Fitri resto ini langsung buka melayani pelanggannya yang mengadakan acara Halal Bihalal.

” Ramadhan juga ramai melayani acara buka bersama mulai sore hingga malam hari . Kalau usai lebaran ini kebanyakan boking untuk acara Halal Bihalal. Selain tempatnya luas juga menunya bisa dipilih sesuai budget yang ada “, kata Nastiti Arum Sari Owner Dapur Semar Resto pada kabarseputarmuria.

Dari segi tempatnya Dapur Semar Resto suasananya rindang dan sejuk. Selain ada pendopo yang memuat hingga 100 orang ada juga tempat di sebelahnya yang memuat 200 pengunjung. Selain beratap yang melindungi pelanggan dari panas dan hujan juga ada panggung yang bisa digunakan untuk live musik atau tempat pengantin.Sehingga tempat ini bisa digunakan untuk resepsi pengantin.

” Monggo yang mau menggunakan Dapur Semar Resto untuk aneka acara komunitas dan juga resepsi pengantin bisa hubungi kami. Khusus Syawal ini hampir setiap hari diboking untuk acara Halal Bihalal alumni berbagai sekolah sekitar Pecangaan. Untuk menunya ada aneka pilihan yang kami sediakan tergantung permintaan pelanggan “, tambah Nastiti

Menurut Pak Muin Dapur Semar Resto ini penggagasnya adalah Ibu Sari Indriyani pensiunan Guru dan Kepala Sekolah SMPN 1 Pecangaan Jepara. Sehingga banyak alumni yang mengadakan acara di tempat ini selain acara di halal bihalal di bulan Syawal .Tempat ini juga digunakan acara reuni dan juga rapat rapat organisasi dan instansi. Selain itu juga melayani tamu tamu harian yang singgah istirahat untuk makan di resto ini.

” Bagi yang ingin mencoba silakan mampir untuk istirahat sejenak dan menikmati hidangan makan bersama keluarga anda. Selain itu juga bisa booking tempat untuk menggelar aneka acara disini . Selain tempatnya luas nyaman dan juga ada aneka pilihan hidangan “, tambah Pak Muin.

Nama Usaha : Dapur Semar Resto

Alamat           : Jl. Lingkar Terminal Pecangaan Jepara

No HP             : +62 812-3256-2412