Rumah untuk Ibu Sri Wahyu Warga Kel. Kauman Yang Tinggal di Tenda

Jepara – Komunitas Relawan Jepara mulai Minggu kemarin 26/2/2023 melaksanakan giat sosial membuat hunian warga yang dulu tunggal di Tenda. Selama 2 bulan Ibu Sri Wahyuni warga Kelurahan Kauman tinggal di Tenda belakang Kantor Ekspedisi di depan kantor Samsat Jepara. Melihat kondisi tenda yang tidak layak dan juga musim hujan akhirnya KRJ bergotong royong membangun hunian yang layak yang tidak jauh dari tenda hunian yang dulu.

” Awalnya kita survey lapangan ada info warga yang tinggal di tenda. Hasil survey tempat tinggal tidak layak .Kami langsung kontak rekan rekan relawan untuk buatkan hunian yang layak seperti biasanya “, kata Alba Muhamnad Mukhid Koordinator KRJ Jepara pada kabarseputarmuria Senin 27/2/2023
[28/2 17:26] KABAR SEPUTAR MURIA: Dari info yang didapatkan Dari Wahyu sebelum tinggal di tenda mengontrak tempat tinggal tak jauh dari rumah tendanya. Karena rumah kontrakan yang ditempatinya rusak dan banyak yang bocornya dan tidak ada perbaikan. Akhirnya ia pindah dan membuat hunian dari tenda di tanah kosong belakang perkantoran.

” Melihat kondisi seperti ini kita trenyuh apalagi saat ini musim hujan . Kita lihat tendanya banyak yang bocor kasihan mereka kalau tidur. Akhirnya kita berembug dengan teman teman jadinya kita galang donasi untuk buat hunian buat ibu Sri Wahyu “, tambah Alba Muhammad Mukhid.