Demak – Pesarean Mbah Kyai Abdulloh Mudzakkir Demak merupakan tempat yang sering diziarohi oleh umat Islam Nusantara. Beliau merupakan pathok sebelah Utara. Dulu makam tersebut terletak ditengah kampung.

Menurut cerita warga setempat, sekitar tahun 1970 terjadi rob yang besar sehingga menenggelamkan kampung tersebut. Tapi makam Mbah Kyai Abdulloh Mudzakkir tidak terkena dampaknya.Itulah bukti bahwa Mbah Kyai Abdulloh Mudzakkir merupakan seorang yang disayang oleh Alloh SWT.

Syekh KH Abdullah Mudzakir adalah seorang pejuang kemerdekaan di zamannya. Ia hidup antara 1878-1950 masehi. Ia berasal dari Kampung atau Desa Wringinjajar, Kecamatan Mranggen, kemudian menetap dan menyebarkan ajaran Islam di pesisir Pantai Sayung.

Untuk menuju lokasi bisa dengan  ada 2 jalan yang  bisa di lalui, pertama bisa dengan perahu, kedua bisa jalan kaki. Jika dengan perahu, di mulai dari jembatan, biaya perahu 12ribu per orang perjalanan  hanya sekitar 15-30menit sampai ke tempat. Selain itu juga ada jasa ojek dengan tarif yang sama .