Program Ambulan gratis dan foto Kades Kedungkarang Muhdi dan Istri

Demak – Tahun 2022 ini bagi Muhdi Kades terpilih desa Kedungkarang kecamatan Wedung merupakan tahun keberuntungan enam tahun lalu gagal menuju kursi Kepala Desa tapi tahun ini berhasil kembali menjabat. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Kedungkarang yang telah memberi amanah kembali untuk memimpin desa di pesisir Demak.

“ Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik tim sukses dan do’a para pendukung saya berhasil kembali menjabat sebagai kepala desa Kedungkarang 6 tahun ke depan. Semoga untuk periode ini bisa amanah dan bermanfaat bagi warga desa Kedungkarang semua “, kata Muhdi pada kabarseputarmuria.

Muhdi yang pada pilkades tahun 2022 ini mendapat nomor urut calon 1 harus bersaing  dengan 3 calon lainnya. Namun berkat kerjasama yang baik antar tim sukses dan juga pemaparan visi dan misi serta pendekatan dengan warga masyarakat . Iapun berhasil kembali mendapat suara terbanyak menyembuhkan kegagalannya 6 tahun yang lalu .

“ Sekali lagi terima kasih saya sampaikan kepada seluruh warga desa yang telah meberi amanah . Selain itu pula saya akan bekerjasama dengan perangkat dan lembaga desa utamanya BPD sesuai dengan arahan Bupati Demak ketika pelantikan di pendopo kabupaten “, tambah Muhdi.

Peningkatan Kesejahteraan warga

Muhdi mengatakan untuk periode ini ia akan menjalankan program peningkatan kesejahteraan untuk warga sesuai visi dan misinyanyang disampaikan sebelum pilkades di gelar. Salah satu yang telah direalisasikan adalah penyediaan ambulance siaga untuk warga . Ambulan ini diperuntukkan untuk warga sebagai mobilitas untuk berobat ke layanan kesehatan baik puskesmas atau rumah sakit.

Selain dalam bentuk ambulance iapun akan mengeluarkan dana berupa uang tunai untukmmebantu warga yang sedang sakit atau perawatan rumjah sakit. Untuk warga yang meninggal nantinya akan disediakan santunan . Bahkan warga miskin yang akan memperbaiki rumahnya juga akan diberikan bantuan social .

“ Sedangkan untuk fakir miskin dan anak yatim akan kami berikan 2 bau bengkok saya yang dikelola untuk kesejahteraan mereka. Mohon doanya semoga berkah dan lancar tiada aral melintang selama kami menjabat untuk periode kedua “, pinta Muhdi. (Pak Muin)