Arma Yoga Saputra ( 14 ) yang meraih medali  emas pada kelas challenge (13-14 tahun) putra.

Jepara – Prestasi membanggakan di raih oleh Pembalap BMX Jepara yang berhasil menorehkan prestasi pada ajang Asian BMX Championship 2022 yang berlangsung di Arena BMX Nasional, Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia, Sabtu-Minggu (20-21/8/2022) yang lalu.

Adalah Arma Yoga Saputra ( 14 ) yang meraih medali  emas pada kelas challenge (13-14 tahun) putra. Sehingga siswa SMP 2 Jepara Kelas 9 ini membawa kebanggaan tersendiri untuk kota ukir Jepara. Sekaligus memberi semangat generasi muda Jepara lainnya.

Yoga yang putra pasangan Tegas Prasetiya dan Rosikhah Islamiyah ini sejak usia SD sudah senang dengan olah raga balap sepeda BMX .Orang tuanya terutama ayahnya selalu memberi semangat setiap latihan dan ikut lomba. Agar prestasinya terus meningkat Yoga diikutkan club sepeda BMX Club Jepara BMX Academy ( JBA ) yang dilatih mas very,mas wanto(jawol),mas dan hendro(kemin)

Yoga terima medali emas

” Sejak kecil Yoga memang senang olah raga balap sepeda BMX saya sebagai orang tua mendukung penuh hoby anak saya itu . Selain memasukkan ke club setiap latihan atau even lomba kita dampingi .Setelah prestasinya menonjol Yoga kini dilatih oleh ISSI Jepara dibawah bimbingan atau asuhan mas Ulil dan Mas Robet “, Ujar Tegas yang dihubungi kabarseputarmuria.

 

Ditambahkan , dengan diraihnya prestasi Yoga hingga ke luar negeri Tegas berharap prestasi Yoga ke depannya lebih meningkat tidak hanya di tingkat Asia namun bisa sampai tingkat dunia. Oleh karena itu ia terus mendoakan agar prestasi anak pertama dari dua saudara ini terus meningkat .Selain itu ia berharap terus dibina dan dilatih oleh pemerintah agar putranya terus membawa nama harum Indonesia.

” Sekali lagi sebagai orang tua saya bangga dengan prestasi anak saya itu .Semoga bisa memberikan  semangat anak anak Indonesia yang lain untuk berprestasi dan membawa nama baik Indonesia di tingkat dunia “, kata Tegas yang beralamat di Ngabul RT 04 RW 02 Tahunan Jepara. ( Pak Muin )